Massa Anti-Ahok Ancam Akan Membuat Jakarta Bergetar Jika Ahok Bebas

Selasa, 03 Januari 2017 - 17:49
Ahok

Sidang kasus Ahok akhirnya digelar diAuditorium Kantor Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017). Massa pro Ahok dan juga anti-Ahok membanjiri lokasi persidangan.Hasan (34), warga Cibinong, salah seorang dari massa anti-Ahok mengaku sudah datang sejak malam dan menginap di Masjid Al Ikhlas, Jalan Raya Ragunan, Jatipadang, Jakarta Selatan.

"Sudah datang dari semalam. Kami juga salat subuh di sana, bareng sama enam orang lainnya dari Cibinong," ungkapnya.


Hasan menghadiri sidang Ahok tanpa ada ajakan dari siapa pun.

"Saya murni dari diri saya. Saya mau mendukung umat muslim, jadi tidak ada ajakan dari orang lain," katanya.

Hingga kini, kubu pendukung dan anti-Ahok terus melakukan orasi. Di tengah orasinya, salah satu orator anti-Ahok yang berada di mobil komando mengatakan, hukum harus bisa berlaku adil.

"Jika pelaku hukum berlaku adil, maka kami akan dukung. Tapi jika tidak ada keadilan, kami dari Sabang sampai Merauke akan melakukan revolusi," tegasnya.

Ia juga mengatakan bahwa pendukung Ahok seharusnya malu, karena orang yang mereka dukung telah menistakan agama. Sang orator juga menuding Ahok telah melakukan korupsi.

"Seharusnya Ahok itu sudah ditangkap dari dulu, namun Allah telah menurunkan hidayah ke Ahok melalui mulutnya yang berbicara kasar, sehingga ia terjebak dalam penistaan agama. Jika nanti Ahok tidak dipenjara, maka kami massa bela Islam akan membuat Jakarta bergetar," lanjutnya.

"Kami tidak akan tahu bagaimana jika Ahok tidak dipenjara. Yang pasti kami akan melakukan revolusi. Allahu Akbar," tambahnya.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA