Mayat Bocah Yang Dibungkus Kardus Bernama Putri Nur Fauziah

Minggu, 04 Oktober 2015 - 12:56
Putri Nur Fauziah

Penemuan mayat bocah perempuan sembilan tahun dalam kardus menggegerkan masyarakat Jakarta. Mayat gadis ini dibungkus dalam kardus yang dilakban, ditemukan di pinggir tol kawasan Sahabat RT06/05 Kel. Kamal, Kec. Kalideres, Jakarta Barat. Mayat yang ditemukan pada Jumat (2/10/2015), akhirnya dikenali sebagai Putri Nur Fauziah, bocah sembilan tahun, siswi kelas 2 SDN 05 Pagi Rawa Lele, Kalideres.

REAKSI KELUARGA


Ny. Ida Fitriani (33) danAsep Syaifullah (35) tak menyangka putrinya bisa tewas dengan cara yang tragis. Mereka berdua menangis histeris, pelaku pembunuhan sangat keji bahkan tega memperkosa korban. Pihak keluarga yang geram meminta agar polisi segera menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

Bibi korban, Ny.Nur (44) juga merasa jengkel, ponakannya dibunuh dan dibuang dalam kardus berlakban. Ia menuntut agar pelaku dihukum seberat-beratnya, bahkan dengan hukuman mati. Pada Jumat (2/10/2015) yang lalu, ponakannya usai pulang ke sekolah pukul 11.00 WiB, pamitan untuk belajar kelompok bersama dengan teman-teman sekolahnya.

Namun keluarga cemas, ketika korban hingga Jumat malam harinya tak kunjung pulang juga. Mereka pun mencari korban ke rumah teman-temannya, ke kerabat, dan tempat lain. Korban menghilang bak ditelan tanpa petunjuk.

KORBAN DITEMUKAN

Sabtu pagi, terjadi geger dengan penemuan mayat bocah perempuan yang dibungkus kardus berlakban. Keluarga pun berusaha mencari tahu kebenaran mengenai kabar ini, mereka pun mendatangi RSCM. Keluarga menjadi histeris ketika ternyata memang mayat tersebut adalah Putri Nur Fauziah.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA