Media Asing Heran Pengemudi Lamborghini Masih Main SMS Ketimbang Tolong Korban

Rabu, 02 Desember 2015 - 15:48
Pemberitaan Wiyang

Peristiwa Lamborghini Maut masih menjadi pembicaraan hangat, diberitakan dan disorot oleh banya media. Lamborghini ini menabrak warung STMJ di Surabaya dan menewaskan seorang pengguna jalan. Tak hanya di Indonesia, kasus ini pun mendapat sorotan dari sejumlah media asing, termasuk media besar Amerika Serikat, New York Daily News.

New York Daily News, uniknya, media ini menyoroti perilaku Wiyang Lautner, si penabrak dan pengemudi Lamborghini itu, usai mengalami kecelakaan. Media ini menuliskan jika si Wiyang masih sempat-sempatnya mengetik sesuatu di ponselnya, setelah kecelakaan itu.

"Seorang pengemudi Indonesia menyempatkan diri untuk mengetik sesuatu di ponselnya, setelah dia membunuh seorang pejalan kaki, dan merusak Lamborghini-nya dalam sebuah adu balap melawan Ferrari," demikian tulis NY Daily News di akun Facebook mereka.

Dalam pemberitaan, NY Daily News juga menayangkan video untuk menggambarkan momen dimana Wiyang mengetik sesuatu di ponselnya, setelah kecelakaan, ketimbang keluar menolong korban atau menyelamatkan dirinya.

Meski demikian, mereka juga menampilkan foto momen dimana Wiyang menolong mengangkut korban ke mobil, sebelum dibawa ke rumah sakit.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA