Mencekam, FPI Melakukan Sweeping Mencari Bupati Purwakarta

Selasa, 29 Desember 2015 - 13:47
Habib Rizieq Dan Dedi Mulyadi

Perseteruan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi dengan FPI rupanya belum berakhir. Dalam acara Malam Anugerah Federasi Teater Indonesia, FPI melakukan sweeping untuk mencari dedi Mulyadi. Mereka melakukan sweeping dipintu masuk Taman Ismail Marzuki (TIM). Mereka juga masukke dalam lokasi acara Malam Anugerah Federasi Teater Indonesia, di Taman Ismail Marzuki.

Dalam acara tersebut, Dedi Mulyadi dijadwalkan untuk hadir, FPI berusaha masuk keGraha Bhakti Budaya, kawasan TIM, mencari Dedi Mulyadi. Namun merekatidak dapat masuk ke lokasi acara penganugerahan tokoh Federasi Teater Indonesia 2015 karena dihalau aparat kepolisian.


Sebuah kendaran taktis pun turut diparkir di kawasan TIM untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.Sejumlah anggota FPI meminta setiap kendaraan khususnya roda empat yang hendak masuk ke Taman Ismail Marzuki untuk membuka kaca mobilnya di depan pintu masuk.

Para anggota FPI mengenakan atribut serba putih dan mengenakan peci, mencari Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi yang hendak menghadiri acara Malam Anugerah Federasi Teater Indonesia di kawasan TIM.


Pengurus FPI, Abdul Majid, membenarkan pihaknya melakukan sweeping terhadap pengunjung TIM.Dikatakannya, hal itu dilakukan untuk memastikan agar Dedi tak menginjakkan kaki di Jakarta.

"Ini bukan cuma FPI, tapi seluruh masyarakat muslim dari Cikini, Kwitang, Kalipasir dan sekitarnya. Kam menolak Dedi Mulyadi menginjakkan kaki di tanah Jakarta," kata Abdul.

Abdul menuturkan pihaknya sudah tidak dapat mentolerir tindakan Dedi yang telah membawa tindakan syirik di Purwakarta.Menurut pihaknya, Dedi telah membuat seribu patung yang telah mendekati perbuatan syirik.

"Kalau mau damai, stop kebijakan musyrik itu. Hancurkan patung di Puwakarta," kata Abdul.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA