Menebak Arti Senyuman Lebar Jessica Usai diperiksa Polisi

Kamis, 21 Januari 2016 - 14:29
Jessica Kumala Wongso

Kematian Wayan Mirna Salihin (27) yang misterius membuat polisi harus bekerja keras, mereka memeriksa semua saksi yang terkait dengan Mirna. Jessica Kumala Wongso (27), teman Mirna yang bernama Jessica Wongso dicurigai oleh netizen lantaran Jessica adalah orang yang memesan kopi yang diduga berisi sianida.

Jessica diperiksa beberapa kali oleh pihak kepolisian, Rabu (20/1/2016), ia kembali menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.Setelah enam jam diperiksa di ruangan khusus, Jesica keluar sambil menebar senyuman.


Ketika ditanya wartawan soal celana yang dibuang, Jessica menjawab tidak ada pertanyaan dari penyidik yang menyangkut celana dalam. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Jesica terlihat santai.Bahkan dia tertawa berulang-ulang. Jesica yang mengenakan kaus pink berlapis blazer hitam berulang kali menjawab

"Tidak," saat wartawan bertanya lagi saol celana yang dianggap sangat subtansial oleh penyidik.

"Saya tidak bisa komen soal itu," kata Jessica yang lagi-lagi sambil tersenyum.

"Saya sedih saja teman saya meninggal. Makanya kita membantu polisi yang sedang bekerja keras untuk menetapkan siapa dibalik ini semua," ujar Jessica dengan muka yang kelihatan cerah.

Sebelumnya Jessica mengaku kelelahan sehingga tak mau dicegat-cegat media seperti hari sebelumnya.Menyinggung soal tudingan keterlibatannya dalam kasus Mirna, Jessica membantah tegas.

"Tidak ada hubungannya (dengan kematian Mirna). Saya sedih saja temen saya meninggal," tegas Jessica.

Dia mendukung polisi untuk mengungkap siapa di balik kematian Mirna itu. Ia juga ingin kasus tersebut segera tuntas dan polisi bisa mencari siapa pelaku yang meracuni teman semasa kuliahnya di Sydney, Australia itu.

"Saya membantu polisi. Polisi lagi bekerja keras untuk menetapkan siapa gitu yang di balik ini semua. Saya juga maunya kayak begitu, yang terbaiknya aja," urainya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA