Mengapa Ayah Jessica Minta Ketua RT Mengusir Wartawan?

Rabu, 27 Januari 2016 - 15:10
Jessica Kumala Wongso

Nama Jessica Kumala Wongso santer menjadi perbincangan masyarakat luas dan juga media massa. Jessica dicurigai banyak netizen sebagai pelaku pembunuhan Wayan Mirna (27). Jessica diketahui merupakan teman Mirna yang memesankan kopi diOlivier Caf, Grand Indonesia, pada tanggal 6 januari 2016 yang lalu itu.

Semenjak hal tersebut rumah Jessica Kumala Wongso yang biasanya sepi kini sedang ramai karena di datangi oleh berbagai wartawan dari media massa. Winardi Wongso yakni selaku ayah Jessica, yang jadi sering berkomunikasi dengan Paulus Sukyanto, yakni Ketua Rukun tetangga yang berada di pemukiman rumah Jessica.


Winardi Wongso mendatangi rumah Paulus dan memintanya untuk mengusir para wartawan yang telah datang ke rumahnya. "Kami enggak salah, jangan di ganggu," Pungkas Paulus yang sembari menirukan Winardi, pada hari selasa 26 Januari 2016 kemarin.

Menurut Paulus, Winardi adalah seorang pengusaha yang biasa saja. Ia juga tidak pernah melihat rumah Jessica yang ramai karena sering di datangi orang. Meskipun para pejabat atau orang-orang yang penting juga tidak pernah masuk ke kompleksnya.

Dan jika ada pasti tau. Karena, semua tamu yang masuk itu juga harus lapor ke dia. "Tetapi nggak tau juga kalau sering ketemuan di luar," Tuturnya.

Paulus juga mengatakan bahwa ia Cuma tahu kalau Winardi yang hanya memiliki 3 anak. Anak pertama dan kedua sudah berkeluarga. Winardi dan istrinya hanya tinggal bersama dengan Jessica saja. Sejak SD sampai SMA, Jessica sekolah di daerah Sunter, hingga Jessica kuliah di Amerika pada tahun 2008. Dan mereka berdua yang hanya di temani oleh seorang pembantu saja.

Tak hanya Paulus saja akan tetapi tetangga yang lainnya pun tak ada yang mengenali keluarga Wongso tersbut. "Saya saja baru tahu kalau dia punya anak pada saat kejadian ini." Ungkap salah satu tetangga Wongso. Keluarga tersebut yang jarang membaur dengan lingkungan. mereka hanya terlihat saat keluar masuk rumah saja.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA