Menghina Lambang Negara, Begini Permintaan Maaf Zaskia Gotik

Rabu, 16 Maret 2016 - 15:33
Zaskia Gotik

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik bercanda yang menghina Pancasila sebagai lambang negara dan juga hari proklamasi kemerdekaan. Penyanyi dangdut ini bercanda di acara musik yang tayang di salah satu televisi swasta. Ia pun mendapat hujatan dari banyak netizen, dan akhirnya penyanyi dangdut ini meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia apabila ia melakukan kesalahan.

Dalam acara musik Dahsyat diRCTI hari Selasa (16/3/2016), Zaskia Gotik meminta maafkepada seluruh masyarakat Indonesia secara live.


"Saya meminta maaf, saya tidak tahu harus bagaimana pokoknya saya sangat-sangat meminta maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Zaskia Gotik di studio Cecepy saat acara Dahsyat RCTI, Jakarta, Rabu (16/3/2016)

Pemilik goyang itik ini mengakumenyesali candaannya yang dianggap menghina negara, ia menuturkan bahwa dirinyasama sekali tidak bermaksud melempar candaan menghina negara.

"Saya tidak ada maksud sama sekali sedikitpun untuk menghina atau menjelek-jelekkan Undang-Undang yang sudah ada, saya tidak ada maksud Demi Allah tidak ada maksud," sesalnya sambil berlinang air mata.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA