Menghujat Ahok Terus, Ini Yang Dialami Ahmad Dhani

Minggu, 17 April 2016 - 20:28
Ahmad Dhani Dan Ahok

Sejak nama Ahmad Dhani digadang-gadang maju di Pilkada DKI Jakarta 2017, ia pun kini kerap menyindir dan menyudutkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ia melontarkan cuitan di akun media sosialnya yang memojokkan Ahok. Terkait dengan masalah pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras, ia pun berceloteh.

Bahkan, suami dari penyanyi Mulan Jameela itu bikin time line hingga 12 cuitan bersambung. Isinya memposisikan Ahok sebagai orang yang bersalah.

Berikut ini beberapa cuitan Dhani:

"Karena Sudah dipanggil @KPK_RI si @basuki_btp tidak bisa mengelak lagi, Korupsi RS SW benar terjadi, Berawal dipanggil Saksi akan jadi TSK."

"@bpkri tidak akan Asal-asalan menyatakan hasil auditnya Ada kerugian NEGARA, Karena hasil audit itu dijadikan bukti Jerat @basuki_btp TSK."

"Kenapa @basuki_btp bilang Audit @bpkri ngaco? Karena si Ahok disebut sbg pihak yang bertangung jawab Dan peluang jadi TSK @KPK_RI besar."

"Hari Ini si @basuki_btp di panggil sebagai Saksi Di @KPK_RI cepet atau lambat akan dipanggil jadi TSK Korupsi Sumber Waras Oleh @KPK_RI."

"Nikmati Aja Prosesnya & Doa orang-orang yang teraniaya Oleh kebijakan si @basuki_btp pasti akan dikabulkan Tuhan #ahoktersangkakpkhebat."

Namun, cuitan ayah dari empat anak itu bukannya meraih dukungan dari netizen, malah sebaliknya. Dari sekian banyaknya komentar dari netizen, hampir tak ada yang mendukung pemikiran Dhani itu. Netizen sebagian besar menyindir bahkan mem-bully Dhani.

"@AHMADDHANIPRAST Daripada urusin Ahok mending urusin anakmu yg bunuh org & urusin kelonanmu. Nuduh Maia selingkuh pdhl awakmu yg selingkuh",

"@AHMADDHANIPRAST sok pinter..anak lo jg kebal hukum.tapi ga bisa menghindar hukum di akhirat tetep kudu dibayar."

"@AHMADDHANIPRAST @basuki_btp @KPK_RI adp dipanggil RSj karena otaknya ga waras",


"@AHMADDHANIPRAST anda ini seperti penggemar setianya @basuki_btp",

"curiga,jgn2 udh potong kemaluan,soalnya kok jd kyk sebagian otak nya AD hilang?"

Sementara itu, netizen lainnya yang tak kalah tajam di antaranya,

"@AHMADDHANIPRAST @basuki_btp @bpkri @KPK_RI dia ngomong gitu karna habis ngeBIR 2 kaleng",

"@ahmaddhaniprast @basuki_btp @bpkri @kpk_ri nadzar kalau sampai ahok jd tsk aq akan dengerin lagu ahmad dhani 1 jam full.soaleny lagunya pyh."

Ada juga yang menilai bahwa Jakarta bisa kacau bila sampai dipimpin oleh Dhani. Pentolan band Dewa 19 itu sempat mencari partai yang bisa mengajukan dirinya jadi bakal calon gubernur Jakarta.

"@AHMADDHANIPRAST Wahh...bisa kacau Jakarta klo di pimpin orang kaya gini nih, yang ada kerjanya cuma omongin orang terus dah....hemmm"






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA