Mengungkap 8 Perbedaan Karakter Jessica Dan Mirna

Kamis, 04 Februari 2016 - 13:59
Mirna Dan Jessica

Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin (27) menyedot perhatian publik, wanita cantik ini tewas diracuni seseorang saat ngopi bareng di Olivier Cafe, Grand Indonesia. Masyarakat juga kemudian menyorot pada penangkapan Jessica Kumala Wongso (27), teman Mirna yang membayar kopi sekaligus memesankan kopi. Paranormal cantik Jeng Frolin ikut mengkiuti kasus ini, ia bahkan melakukan mediasi untuk menerawang sisi-sisi lain kasus ini.

"Saya telah melakukan meditasi untuk menerawang karakter Jessica yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan Mirna, sang korban," kata dia.


Berikut hal-hal menarik terkait karakter Mirna dan Jessica menurut Jeng Frolin:

1. Setelah menerawang foto Mirna, Jeng Frolin mendapatkan gambaran bahwa wajah dan gestur tubuh Mirna menyiratkan aura wanita yang bagus. Sebagai wanita, Mirna selalu beruntung dalam kehidupannya.

2. Menurutnya, Mirna adalah cewek yang selalu merasa bahagia hidupnya.

3. Mirna berasal dari keluarga yang hangat dan berkecukupan. Dengan tipikal lembut, ramah, dan friendly yang membuat dia memiliki banyak teman. Mirna pun sangat populer di kalangan teman-temannya.

4. Mirna cenderung positif thinking dan jarang sekali menaruh curiga. Dalam berkomunikasi, Mirna selalu bicara apa adanya serta blak-blakan.

5. Sedangkan untuk sifat Jessica, menurut prediksi Jeng Frolin, dia adalah sosok yang cenderung acak-acakan, life style-nya suka party.

6. Jesica adalah tipikal cewek yang cenderung agresif, suka memaksakan kehendak, egois dan dominan. Dia juga sensitif dan mudah sekali tersinggung.

7. Jeng Frolin juga memprediksi bahwa Jessica pernah terlibat hubungan asmara dengan Arief Soemarko sebelum menikah dengan Mirna. Namun, dewi fortuna berpihak pada Mirna karena Arief lebih memilihnya.

8. Kata Jeng Frolin, bisa jadi kasus ini berawal dari sakit hati Jessica terhadap Mirna. Apalagi Mirna telah menjadi istri pria yg dahulu pernah dicintainya.

Saat ditanya apakah Jessica memang benar orang yang telah menghabisi Mirna, Jeng Frolin pun menjawab diplomatis. "Biarkan itu diungkap pihak kepolisian dan dibeberkan di persidangan nanti," ujarnya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA