Miris, Bocah 6 SD Dipukuli Oknum TNI AL

Rabu, 13 Januari 2016 - 11:07
Luka Yang Dialami Toriq

Toriq (12) bocah kelas 6 SD ini mengalami luak yang serius di wajah dan tubuhnya lantaran dipukuli oleh seorang oknum TNI AL, oknum Denjaka. Siswa SDN 01 Ciganjur ini dianiaya pada hari Minggu, 10 Januari 2016 yang lalu.Widyastuti Irene, kepala SDN 01 Ciganjur, menuturkan jika pihak sekolah telah mendapat kabar dari orang tua Toriq setelah korban tidak masuk sekolah sejak Senin, 12 Januari 2016.

"Menurut kabar yang saya terima dari orangtuanya. Kejadian pemukulan itu terjadi hari Minggu. Kata orangtuanya dia diduga dipukulin di komplek perumahan Marinir Cilandak," ujar Widyastuti saat dihubungi, di Jakarta, Selasa (12/1/2016).


Widyastuti juga menerangkan, pihak sekolah di mana tempat korban menuntut ilmu mencoba mencari tahu keberadaan Toriq yang diketahui berdasarkan keterangan keluarga korban.

Toriq mengalami luka yang cukup parah karena diduga dipukuli oleh oknum Denjaka di Kompleks Marinir Cilandak KKO.Saat ini, diketahui pihak sekolahan sedang menuju Rumah Sakit Prikasih untuk menjenguk korban, dan memastikan kebenaran anak muridnya tersebut.

"Dia anak murid saya di SDN 01 Ciganjur. Saya mau ke Prikasih untuk mengetahui kronologi dan kebenarannya," pungkasnya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA