Miris, Cewek Cantik Ini Tewas Kecelakaan Saat Belanja Kebutuhan Pernikahannya

Jumat, 29 Desember 2017 - 20:50
Feronika

Sungguh malang nasib yang menimpa Feronika Anggraini (20 tahun). Wanita cantik yang tak lama lagi bakal melepas masa lajangnya itu tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

Rencananya pada hari Kamis (28/12/2017) ini korban akan dimakamkan pihak keluarga di kawasan perbukitan kecamatan sarudik, Tapanuli Tengah.


Kecelakaan tragis yang menimpa Feronika memang menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan teman-teman korban. Feronika yang berencana belanja kebutuhan pernikahannya harus menghadap Yang Maha Kuasa sebelum acara pernikahan digelar.

"Kabarnya dia ingin membeli baju pengantin untuk persiapan menikah. Sekalian untuk foto-foto di Medan bersama saudari dan papanya," kata salah seorang kerabat korban yang meminta namanya dirahasiakan saat melayat di rumah persemayaman Himpunan Tjinta Teman (HTT) Sibolga, Rabu (27/12/2017) kemarin.

Feronika menjadi korban tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal yang dialami satu keluarga asal Kota Sibolga dalam mobil Pajero Sport, BK 868 AJ, warna putih yang terjadi di Jalan Siantar-Parapat Km 34,5 35 Huta Aek Nauli, Nagori Sibanganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, pada Selasa (26/12/2017).

Feronika seyogianya bakal menikah dua lebih kurang dua bulan lagi, selepas Tahun Baru Imlek mendatang. Nmaun naas, wanita berparas manis itu tewas mengenaskan dalam kecelakaan tersebut, setelah mobil yang dikemudikan ayah kandungnya Ng Cunci (44) terbalik usai menabrak tembok penahan tebing jalan.

Kasat Lantas Polres Simalungun melalui Kanit Laka, Ipda Jonny Sinaga, menyebutkan, akibat insiden tersebut, Feronika yang sebelumnya duduk di bangku belakang, mengalami patah tulang leher dan luka parah di bagian kepala. Darah terlihat menggenang di bahu jalan beberapa saat setelah mobil terbalik. Tangis histeris adik dan kakak Feronika menggema begitu jasadnya berhasil dikeluarkan warga dan petugas dari mobil.

"Rencananya, keluarga ini mau ke Medan, liburan dan belanja," kata Kanit Laka, melalui Kaposlantas Balata, Aiptu S Ompusunggu.

Ditambahkannya, Ng Cunci adalah ayah kandung dari semua penumpang mobil Pajero Sport ini. Dan dia sendiri yang membawa jenazah Feronika ke RSUD dr Djasamen Saragih untuk proses otopsi. Sementara, Vanessa juga mengalami luka dan sempat dirawat di RS Parapat dirujuk ke salah satu RS di Kota Siantar.

"Rencananya, korban Feronika, akan melangsungkan pernikahan pada Februari 2018," kata petugas yang menangani kecelakaan ini.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA