Miris, Gagal Menyalip, Siswi SMP Ini Seketika Tewas Terlindas Truk Tronton

Jumat, 29 September 2017 - 08:55
Siswi SMP Tewas

Mustika Ayu (15) pelajar SMP di Kabupaten Bogor tewas terlindas truk tronton di ruas Jalan Raya Citereup-Gunungputri, Kabupaten Bogor pada Kamis (28/9/2017).

Ayu yang merupakan warga Kampung Muara Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor ini langsung tewas seketika usai terlibat kecelakaan dengan truk tronton bernomor polisi F 9212 FE yang dikemudikan oleh Samsul Hilal (27).


Sementara itu, Winda Rahmawati teman sekolah Ayu yang saat itu berboncengan dengannya mengalami luka cukup serius di bagian kepala.

Kanit Lakalantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin menjelaskan, saat itu korban yang mengendarai sepeda motor matic bernomor polisi F 2896 IT bergerak dari arah Citureup menuju Gunungputri.

Setibanya dilokasi kejadian sekitar pukul 13.00 WIB, Ayu yang membonceng temannya itu menyalip truk dari sebelah kiri dan ban sepeda motornya menyempet pembatas jalan sehingga sepeda motor korban oleng.

"Motornya jatuh kearah kiri, tapi korban jatuh ke kanan sehingga kepalanya terlindas ban belakang truk," terangnya.

Saat ini, seluruh korban sudah dilarikan ke di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong.

"Pengendaranya atas nama Mustika Ayu meningga dunia, kalau temannya yang dibonceng mengalami luka berat di bagian kepala dan masih dirawat dirumah sakit," tandasnya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA