Miris, Janin Diblender Kemudian Dibuang Ke Kloset

Rabu, 24 Februari 2016 - 18:27
Kloset Tempat Pembuangan Janin

Kepolisian berhasil mengungkap praktek pengguguran janin di dua klinik. Praktik ini sungguh sadis dan menyeramkan, mereka melakukan hal mengerikan untuk menghilangkan jejak dan bukti. Ajun Komisaris Besar Adi Vivid, Kasubdit Sumdaling Ditreskrimsus Polda Metro Jaya,menuturkan jika janin yang berisi bongkahan daging kecil jika muat akan dibuang ke kloset, lalu disiram air.

Sedangkan, janin yang sudah agak besar dan tak muat lagi di kloset akan dihancurkan dulu memakai blender. Usai hancur baru dibuang ke dalam kloset. Untuk mencari janin-jani ini, pihak kepolisian membongkar septic tank kedua klinik aborsi itu.

Saat septic tank disedot, bau menguar dan membuat orang disekitar selang menyingkir, Rabu (24/2/2016) siang. Sementara itu, barang-barang yang dipakai saat proses pengguguran, seperti kain, kapas dan lainnya dihilangkan jejaknya dengan cara dibakar di bagian belakang klinik.

Bahkan klinik pengguguran di Jalan Cisadane 4 , lokasi pembakaran barang praktik pengguguran berada di dekat kandang ayam dan anjing.

Sebelumnya, 2 klinik penguguran di kawasan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat dibongkar oleh polisi pada 19 Februari 2016 lalu. Kedua klinik itu tak berijin dan praktiknya dilakukan oleh dokter umum, bukan dokter kandungan. Makanya menyalah perijinan. Setelah itu, polisi menyegel 3 klinik lainnya di kawasan Raden Saleh dan Paseban yang juga tak memiliki ijin atau ijinnya sudah habis.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA