Miris, Pemuda Bertopeng Merudapaksa Nenek 83 Tahun Di Labuhanbatu

Jumat, 11 November 2016 - 15:05
Korban Saat Melapor

Kejadian miris dialami oleh seorang nenek berusia 83 tahun diLabuhanbatu. Nenek berinisial MD ini dirudapaksa oleh seorang pemuda bertopeng. Kejadian mengenaskan ini terjadi diDusun VI, Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut). Nenek yang tinggal sebatang kara ini pun kemudian melaporkan hal ini kePolres Labuhanbatu. Ia berharap agar pelaku segera ditangkap oleh aparat kepolisian.

Dari informasi, Kamis (10/11/2016), pagi itu sekitar pukul 05.00 WIB, MD bangun dari tidurnya. Ia lalu menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu, hendak sholat subuh.

"Begitu hendak mengambil air sembahyang (wuduhu), tiba-tiba ada pemuda memakai topeng, masuk ke kamar mandi dan menyekapku," katanya kepada wartawan saat membuat pengaduan di Mapolres Labuhanbatu.

MD mengaku tak berdaya. Meski berontak, tubuhnya yang renta kalah tenaga dengan pemuda yang menyekapnya.

"Saya sempat berteriak, bukannya lari, tapi dia langsung mengancamku," tambahnya.

Menurutnya, pelaku yang kalap lalu melucuti pakaiannya dan merudapaksanya. Dia hanya bisa pasrah saat pelaku melampiaskan kejahatannya, karena takut dibunuh.

Setelah berhasil merudapaksanenek tersebut, pemuda itu langsung pergi meninggalkan nenek itu begitu saja.

"Jadi, begitu selesai orang kurang ajar itu langsung pergi," tambahnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie melalui Kasubag Humasnya AKP Viktor Sibarani kepada wartawan mengaku, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap korban.

"Masih diperiksa, nanti kalau sudah ada hasilnya kita kabari," terangnya.




loading...

BERITA LAINNYA