Miris, Polwan Dicincang Dengan Badik Di Depan Anaknya Yang Masih Kecil

Minggu, 08 Januari 2017 - 12:53
Sri Wahyuni

Brigadir Sri Wahyuni, polwan ini mengalami hal yang tragis.Anggota Sat Binmas Polres Pinrang, ini dibacok dengan menggunakan badik olehperampok di depan anaknya, di kediamannya diKompleks BTN Griya Halida Blok E/ 11, Kampung Tengah Rubae, Kelurahan Bentengnge Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Jumat (6/1/2017). Perampok masuk ke rumahnya melalui pintu belakang. Pelaku langsung mencincang perut, dada dan lengan korban saat korban sedang tidur bersama anaknya yang masih berusia 6 tahun di kamar tidurnya.

Dalam kondisi berlumuran darah, Sri Wahyuni yang ditinggal tugas suaminya di Makassar, berusaha memberontak lalu kabur minta tolong ke rumah tetangganya, Syamsu Alam (30). Syamsu pun segera melarikan korban ke Rumah Sakit Lasinrang Kabupaten Pinrang.


Dugaan sementara pelaku membawa kabur ponsel milik korban. Untuk barang lain belum dapat dipastikan karena korban masih belum sadarkan diri.

Menurut Syamsu, sekitar pukul 02.00 WITA, korban datang ke rumahnya sambil mengedor pintu rumahnya dalam keadaan berlumuran darah untuk meminta pertolongan.

"Saya tiba-tiba kaget karena ibu Sri gedor-gedor pintuku, setelah saya buka, astaga ibu berlumuran darah, saat itulah langsung ku bawa ke rumah sakit dibantu Kadir," ujar Syamsu kepada Kriminalitas.com di ruang penyidik Polres Pinrang.

Sementara itu, petugas Polres Pinrang hingga kini masih menyelidiki area sekitar kompleks perumahan korban, yang baru dibangun dan dihuni oleh lima kepala keluarga ini.




loading...

BERITA LAINNYA