Miris, Seorang Cewek Caci Maki Pacarnya Yang Tukang Ojek Karena Tak Mau Susah

Selasa, 03 Januari 2017 - 09:23
Percakapan Tasya

Media sosial dibuat geger dengan percakapan seorang driver gojek dengan seorang perempuan yang merupakan pacarnya. Perempuan bernama Tasya nampak membalas pesan dari pacarnya, sang pacar bertanya mengenai apa kesalahannya.

"Please deh kalo lu sayang sama gue, mending lu cari duit dulu, gue gak mau hidup susah, minimal lu punya rumah sama mobil, kalo cuma modal sayang sama cinta mending jauhan gue."


Ternyata Tasya ingin pacarnya itu mencari uang dan punya mobil. Sang cowok yang tak diketahui namanya tersebut mencoba meminta bicara berdua. Namun, lagi-lagi si cewek menjawab.

"Apa!!!! Bareng, gue udah kasih tau ya, GUE GAK MAU HIDUP SUSAH !!! paham kan lu pikirin pake otak kanan lu."

Sang pacar pun kembali bertanya apa yang harus dia lakukan. Lagi-lagi Tasya meminta pacarnya mencari uang.

Tasya meragukan kemampuan pacarnya untuk menghidupinya jika hanya berkerja sebagai tukang ojek. Tasya memintanya untuk cari kerja kantoran saja. Pria tersebut pun menjelaskan jika tengah berusah melamar kerja, namun belum mendapat panggilan. Ia juga menjelaskan bahwa dia bekerja sebagai tukang ojek untuk biaya makan dan kos. Tasya pun kembali memberi jawaban panjang, seakan menolak alasan si cowok.

"Intinya aja ya gue gak mau hidup susah dan hidup gue udah cukup susah, gue mau hidup gue serba cukup bisa punya mobil, bisa punya tabungan, bisa ke salon, kalo lu gak sanggup jangan pernah lu nikahin gue, gue capekk hidup susah dan gak mau susah ngerti!!!"

Akhirnya sang pria pun mengatakan dia sudah tidak sanggup. Dia akhirnya memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka. Namun, Tasya malah lagi-lagi memberikan jawaban tak terduga.

"Klu lu minta udahan ya berarti lu gak serius sama gua dan semua janji lu BULSYIITT, berarti lu cowok paling brengsek."

Cuitan dan foto yang diunggah oleh akun Twitter @dewahoya ini pun tuai berbagai komentar netizen. Masih belum dipastikan apakah ini foto asli atau editan.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA