Miris, Suami Nikah Lagi Saat Istri Jadi TKW, Minta Dibiayai Istri Dan Alasannya Bikin Kaget

Rabu, 29 November 2017 - 18:15
Postingan Pelakor

Pelakor atau perebut laki orang saat ini seolah menjadi musuh bersama masyarakat. Khususnya kaum wanita. Sebab, wanita yang mendapatkan julukan pelakor, memang dianggap telah mengganggu rumah tangga orang lain. Sejumlah selebriti pun seolah juga tidak luput dari sebutan tersebut. Misalnya Mulan Jameela, hingga Jennifer Dunn yang baru-baru ini membuat heboh netizen.

Dalam masyarakat, kasus semacam itu juga bisa saja terjadi. Itu seperti sebuah peristiwa yang baru-baru ini terjadi. Tepatnya, seperti sebuah unggahan akun Facebook Cunong Pesek, Selasa (28/11/2017). Akun itu mengunggah sejumlah foto dari hasil screenshot status Facebook milik akun Virgiputrid Putri.


Menurut akun itu, Virgi merupakan seorang TKW yang saat ini bekerja di Taiwan. namun, tiba-tiba saja sang suami memberikan sebuah kabar yang mengejutkan.
Suaminya tiba-tiba menikah lagi dengan wanita lain. Tidak hanya itu, sang suami juga mengunggah sejumlah foto-foto pernikahannya dengan istri barunya itu, serta sejumlah foto kemesraan lainnya.

Lebih parahnya, hal itu dilakukan sang suami melalui akun Facebook milik Virgi. Terlebih, saat mengunggah, sang suami juga menuliskan sejumlah status mesra. Termasuk status yang menjanjikan kepada istri barunya, untuk merayakan pesta pernikahannya. Pesta pernikahan itu akan dilakukan setelah Virgi pulang dari Taiwan, dan bersedia membiayai pesta mereka.

"Yang Lebih terbaik dari yang baik. Lebih dari segalanya, ga nyesel bisa ktmu kamu R kenapa ga sedari dulu kita dipertemukan maafin aku ya my wife kita nikah sederhana saja, aku janji setelah istriku pulang aku pengen ngadain selametan nunggu urusanku kelar dulu sma yg punya akun ini, aku sayang kamu R," tulisnya.

Selain itu, sang suami juga menuliskan alasannya mempertahankan pernikahannya selama ini dengan Virgi. Alasan itu juga dituliskannya melalui akun Facebook milik Virgi.

"Maafkan aku sayang. Sudah mencintai dn menyayangi wanita lain.. Aku mempertahankanmu hanya karena uang kiriman, baik" disana ya istri ku virgi, semangat kerjanya jangan lupa solat semoga km dapat yang terbaik suatu hari nanti amin,"tulisnya.

Sejumlah netizen pun mengomentarinya.

@Gie Anggita,"Ganteng gak jelek iyah tapi kek asu bikin jijik ajh,"

@Rena Annida,"Bentar lg di cerai istri keduanya.. Mana ada wanita kuat nahan laper..? Wkwkwkwk,"

@Tri Handa Yani,"Ngeri pelakor ada di mana2?
Amit2,"

@Mita Oktii Wl,"astagfirullah.."






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA