Miris, Tempat Pesan PSK Pelajar SMA, Tarifnya 1.5 Juta

Jumat, 15 April 2016 - 10:34
Ilustrasi PSK Pelajar

Bisnis PSK pelajar di Surabaya, Jawa Timur, membuat hati menjadi miris. Bisnis PSK ini melibatkan seorang mucikari bernamaTeddy Daru Murti, (33). Teddy merupakanpengusaha jual beli pakaian online. Ia melakukan transaksi PSK pelajar SMA ke pria hidung belang. Bisnis PSK ini dijalaninya untuk menambah kekayaannya.

Warga Jalan Bratang Binangun 3A ini akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian. Teddy mengincar pelangganpara pria hidung belang dari kalangan menengah atas. Siswi SMA binaan Teddy dihargai Rp 1,5 juta hingga 2 juta untuk sekali layanan.


Akibat tindakan itu, kini Teddy diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Selain Teddy, polisi juga mengamankan dua PSK pelajar yakni ELS (16) dan SSL (16). Keduanya adalah siswi SMA di Surabaya Barat.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Takdir Mattanete menjelaskan bahwa kasus PSKdi bawah umur tersebut terungkap setelah anggota PPA memperoleh informasi adanya bisnis PSKgadis SMA.

Setelah itu, polisi pun melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap tersangka. Teddy ditangkap di salah satu hotel di Jalan Basuki Rahmat Surabaya.

"Tersangka lebih dulu meminta nomor kontak korban. Setelah dia memdapatkan pelanggan, maka para korban ini akan langsung dihubungi untuk melayani," kata Takdir.

Sementara itu, tersangka Teddy mengaku punya cara sendiri untuk menjaring anak buah dan pelanggan. Dia mencari anak buah secara acak lewat Facebook. Kontak BBM dan nomor telepon korban diminta agar mudah berkomunikasi.

Sementara itu untuk mencari pelanggan, Teddy cukup mencarinya di daftar kontak BBM. Pelanggannya adalah orang-orang terdekat.

"(Pelanggan) orang-orang kelas menengah kok," ucapnya kepada penyidik kepolisian.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA