Misteri Bocah Dalam Kardus Terungkap, Agus Dipastikan Pembunuhnya

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 19:56
Putri Nur Fauziah

Setelah sekian lama, akhirnya misteri pembunuhan Putri Nur Fauziah, Bocah yang dibungkus kardus akhirnya terungkap. Pembunuhnya tak lain dan tak bukan adalah Agus alias Pea, orang yang selama ini menjadi saksi dan diduga-duga sebagi pembunuh Putri. Pengakuan Agus disampaikan pada Abdul Khair, paman Putri.

Abdul menemui secara langsung Agus di Mapolsek Kalideres. Dari sinilah pengakuan itu muncul, saat Agus mengaku secara berterus terang pada paman korban. Selain mengakui membunuh gadis 9 tahun tersebut, Agus juga menjadikan Putri sebagai kurir narkoba semasa hidupnya.


Sebenarnya Abdul sudah lama curiga terhadap Agus, ia curiga ponakannya dijadikan kurir narkoba. Kecurigaan ini muncul, ketika ponakannya bercerita bahwa ia pernah dimintai mengantarkan benda seperti garam oleh Agus.

Sebelumnya Agus ditetapkan sebagai tersangka, namun bukan tersangka pembunuhan Neng alias Putri Nur Fauziah. Ia jadi tersangka pencabulan T, anak yang bermain dekat rumahnya. Namun kini ia resmi ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Putri Nur Fauziah. Agus sendiri merupakan ketua geng Boel Tacos.

Kompol Krishna Murti, Dirkrimum Polda Metro Jaya sebelumnya menetapkan status tersangka pencabulan T pada Agus berdasarkan pengembangan kasus temuan mayat dalam kardus. Dari sejumlah 13 anak yang menjadi saksi, T (15) mengaku pernah dicabuli Agus. Agus mengunci T di kamarnya kemudian mencabuli bocah tersebut.

Agus kini sudah dipastikan sebagai pembunuh Putri Nur Fauziah. Warga Rawa Lele, Jakarta Barat, berumur 39 tahun ini siap diproses hukum.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA