Misteri Dokter Cantik Hilang Di Jogja

Selasa, 05 Januari 2016 - 10:51
Dokter Rica Tri Handayani

Seorang dokter cantik bernama Rica Tri Handayani hilang secara misterius, hilangnya dokter ini diposting di media sosial Facebook. Rica merupakan alumni fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia (UI) angkatan 2006, ia menghilang bersama dengan anaknya. Anaknya masih balita, bernama Zafran Ali Wicaksono. Keluarga kehilangan kontak dengan keduanya sejak sepekan lalu di Yogyakarta.

"Tepatnya hilang kontak itu mulai 30 Desember lalu," kata sang suami, Aditya Akbar Wicaksono saat dihubungi via telepon, Senin (4/1/2016).


Rica dan anaknya berkunjung ke Jogja untukbertemu suaminya, Aditya Akbar Wicaksono yang juga seseorang dokter. Sang suami sedang menjalani pendidikan spesialis bedah ortopedi di Kampus Gadjah Mada (UGM). Keduanya berada di Jogja sekitar dua pekan.

Dua hari sebelum hilang kontak, Rica serta anaknya bermalam di kediaman kerabatnya yang juga berada di Jogja, karena saat itu ayahnya datang dari Lampung. Usai bapaknya pulang, Rica dan anaknya dijemput sepasang suami istri yang masih tetap sepupunya sekitar pukul 10. 00 WIB pada 30 Desember 2015 lalu.Nah, semenjak dijemput dua orang tersebut, Rica tidak bisa dihubungi lagi. Keluarga dan suami kehilangan kontak total.

Pada awal mulanya, Aditya tak punya prasangka buruk sebab sepanjang dua minggu istrinya di Jogja, Rica juga pernah beberapa kali bertemu dengan sepupunya itu. Namun, setelah ditelusuri, dua hari terakhir saat sebelum hilang, saudara sepupunya itu ternyata membawa beberapa barang di kontrakannya, serta baru keluar dari pekerjaan.Sampai saat ini, pihak keluarga terus menyebarkan informasi hilangnya Rica Tri Handayani dan Zafran Ali Wicaksono.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA