MIsteri Pembunuhan Hasani, Dibunuh Tanpa Suara Gaduh

Minggu, 06 September 2015 - 15:02
Ilustrasi Pembunuhan

Pembunuhan Hasani, wanita lajang 49 tahun pemilik warung masih diliputi misteri. Ia ditemukan dengan kondisi leher ditusuk dengan senjata tajam, Hasani pertama kali ditemukan oleh ponakannya yang bernama Setianingsih. Remaja ini menemukan tantenya tewas di warung pada hari Jumat yang lalu (4/9/2015). Tak ada suara gaduh di saat pembunuhan Hasani malam itu.

Ahmad, adik kandung Hasani tak menyangka kakaknya tewas terbunuh. Waktu itu ia tak melihat hal yang aneh, juga tak ada suara gaduh apapun.Hasani masih terlihat melakukan aktivitas rutinnya usai pulang kerja. Hasani masih terlihat membuka warung, ia juga nampak menjaga warung yang ada di depan rumahnya tersebut. Rumah Ahmad berada di sebelah warung, namun malam itu suasananya hening dan tak mencurigakan.

Sehari-harinya, Hasani tinggal ditemani oleh ponakannya yang masih kuliah yaitu Dian. Di hari pembunuhan, Dian sedang kuliah dan tak berada di rumah. Hasani tinggal sendirian di rumah, ia menjaga warungnya malam itu. Ahmad adiknya baru saja pulang kerja sore itu, ia kemudian beristirahat di rumahnya.

Ahmad menuturkan jika ia waktu itu habis pulang kerja dan menonton TV di rumahnya, Hasani tinggal sendiri, Dian masih belum pulang dari kuliah. Habis maghrib sekitar pukul 19.30 WIB, Hasani masih terlihat melayani pembeli yang berbelanja di warungnya.

Sekitar pukul 20.00 WIB, Hasani ditemukan tewas oleh ponakannya, Setianingsih. Saat ditemukan, Setaningsih kemudian memanggil Ahmad yang rumahnya ada di sebelah. Saat ditemukan tewas, warung dalam keadaan terbuka, tak ada tanda-tanda habis dirampok maling.





loading...

BERITA LAINNYA