Mitha The Virgin Ngamuk Dan Berkata-Kata Kasar, Netizen Kaget : Kok Ngomongnya Gitu

Senin, 04 Desember 2017 - 10:19
Mitha

Mitha The Virgin meluapkan amarahnya melalui media Instagramnya. Pemilik nama Cameria Happy Pramitha ini diduga ngamuk lantaran ada warganet yang mengomentari profesinya sebagai DJ (Disk Jokey). Kemungkinan hatersnya juga tak suka project baru Mitha dengan Black Champagne. Black Champagne merupakan duo terbaru Mitha bersama seorang DJ bernama Citra Anindya Pratiwi.

Dalam unggahan Instagramnya, Minggu (3/12), Mitha meluapkan amarahnya pada haters yang sering berkomentar pedas di Instagramnya. Mitha mengunggah fotonya ketika sedang nge-DJ dimana banyak orang di sekitarnya tampak asyik menikmati karya musiknya. Dengan keras, Mitha menegur fans dan hater yang berkomentar pedas mengenai apa yang dilakukannya.


"Jadi Fans ga usah Bodoh Dan jadi Haters ga usah Sok Pinter apalg yang tdnya NgeFans trus jd Haters ga ush Goblok!! Ga usah sok sempurna komentarin Hidup saya.. Ga usah sok sempurna ngatur saya harus ngapain .. Kalo ga suka ga ush diliat.. Saya mau nge Dj kek,mau nyanyi kek,mau jungkir balik kek HAK SAYA!! Suka silahkan ga suka Bodo Amat !!" tulis Mitha dalam caption unggahannya tersebut.

Dia juga memperingatkan pada netizen yang membuat keributan, maka dia tak segan memblock Instagramnya.

"Komentar ga pny otak dan jd provokator giliran diBlock Marah2 .. Kalo ga mau diBlock ga ush jd Provokator .. Bikin ribut org yg ga ribut .. PAKE OTAK JANGAN PKE OTOT !! Dasar norakk !!"lanjutnya.

"MAKASIH BUAT FANS Saya Yang SMART dan menghargai KARYA saya .. The Virgin dan BLACK CHAMPAGNE ANDALAN SAYA SMUA. JD GA USH SOK TAU DAN KOMENTAR INI ITU KALO GA TAU APA APA .. SAYA BERKARYA BUAT KALIAN FANS LOYAL SAYA BUKAN BUAT ALAY YANG MUSIMAN .. (emoji),"tutup Mitha.

Melihat luapan emosi Mitha dengan kata-kata kasar tersebut, banyak netizen terkejut. Beberapa netizen berpendapat bahwa Mitha tak seharusnya berbicara kasar di media sosial, mengingat dia adalah public figure.

@bezhra: "Publik figure kok ngomongnya gitu"

@scinta.d: "Kok gmgny jd bgini y kasar :)"

@sulisfebri86: "Waduhh.. Sadis amat yak"

@fanz.solheim: "Wkwkw membludak bgt emosinya. lo lg mentruasi y.emosinya membahana"

Namun banyak juga fans Mitha yang masih mendukungnya dan karya-karyanya di Black Champagne.

@alvarosarifudin: "Semangat & selalu berkarya kak utk musik Indonesia(emoji)"

@amandazeevanya: "karena saya penggemar thevirgin ya apapun karyanya kak@darathevirgin&kak@Mithathevirgin,selagi positif saya tetep suka,dan buat saya apapun yg mereka saat ini kerjakan saya tetap mendukung 1000%,semangat kak@Mithathevirgin&@blackchampagne.official,karyamu selalu kereeeen"

@amy_alkisha1909: "Sabar ka @Mithathevirgin masih bnyak fens yg lebih menghargai karya kk ko."

@evsrqb: "semangat kak @Mithathevirgin .. yg sabar juga.. namanya juga sosmed siapa aja bisa komen seenak jidat nya tanpa mikir dulu.. ga usah ambil pusing yg penting tetap berkarya.."

@darapraMitha13: "Sabar yah kak Mitha @Mithathevirgin omongan haters mah gausah didengerin tar juga cape sendiri, semangat terus kak(emoji) abaikan omongan org bodoh(emoji)"






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA