Momen Saat Iriana Jokowi Ingin Ikut Bulan Madu, Seperti Ini Reaksi Kahiyang

Minggu, 12 November 2017 - 16:35
Kahiyang Dan Bobby

Meski sudah lewat hampir seminggu, pernikahan Kahiyang-Bobby ini menyita perhatian publik. Pernikahannya seakan belum habis dibicarakan. Ya, Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu telah resmi menjadi istri Bobby Nasution Rabu (8/11/2017). Banyak hal dari pernikahan putri satu-satunya Presiden Republik Indonesia ketujuh ini menjadi bahan bahasan.

Banyaknya tamu dari berbagai kalangan, warga biasa, artis hingga pejabat dan publik figur di negeri ini banyak yang datang ke pernikahan Kahiyang-Bobby. Usai resmi berstatus suami istri, banyak yang bertanya kemana mereka akan berbulan madu layaknya pengantin baru lainnya?


Kaesang Pangarep, adik dari Kahiyang, pernah membahas seputar pernikahan sang kakak dan Bobby beberapa waktu lalu. Dalam vlog yang berjudul 'QnA: Aku, Mas Bobby dan Mbak Ayang' tersebut Kahiyang dan Bobby menceritakan bagaimana mereka bisa saling dekat.

"Tempat favorit untuk nge-date itu di saung kampus," kata Bobby, ketika ditanyai Kaesang terkait tempat favorit.

Kala Kaesang bertanya pada Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mengenai tempat bulan madu keduanya usai menikah, Bobby pun langsung menjawab, "Di rumah," diiringi tawa.

Kahiyang pun tak terima dengan jawaban sang kekasih.

"Enak aja di rumah. Masih rahasia," timpal Kahiyang.

Kaesang yang terus mendesak sang kakak untuk memberi tahu tempat bulan madu tampaknya tidak puas dengan jawaban sang kakak.

"Di Indonesia saja, tepatnya di mana masih rahasia, engko melu kabeh (nanti ikut semua)," ujar Kahiyang menerangkan.

Dan benar saja, baru saja Kahiyang mengutarakan kekahwatirannya, tiba-tiba dari arah belakang, seorang perempuan berwarna merah muda berteriak. Mendengar bahasan bulan madu, sayup-sayup terdengar, sang empu suara berkata dalam bahasa Jawa ingin ikut.

"Aku melu (aku ikut)," kata perempuan yang ternyata sosoknya sudah sangat dikenal di negeri ini.

Ya, keinginan itu diutarakan sang ibu negara yang juga ibunda dari Kahiyang, Iriana Jokowi. Sontak, Kahiyang pun tertawa ketika mendengar sang ibu ingin ikut dirinya dan Bobby berbulan madu.

"Lha bener ti, ibu langsung mbengok (teriak) aku melu (aku ikut) jare," ucap Kahiyang sambil terus tertawa.

Bobby pun ikut tertawa melihat adegan antara ibu dan anak ini.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA