Motor Di Parkir Tak Diambil-Ambil Selama 2 Tahun Hingga Lumutan

Sabtu, 13 Februari 2016 - 17:19
Motor Dua Tahun Di Parkiran

Sebuah motor diparkir selama 2 tahun di parkiran terminal Yogyakarta, motor ini jadi perbincangan netizen di media sosial. Salah seorang petugas parkir dibuat bingung dengan ulah pemilik motor Vega ini. Petugas parkir Terminal Bus Giwangan ini membuang pengumuman tentang motor ini. Motor dengan merek Yamaha Vega ini selama 2 tahun sampai lumutan ada di Terminal tak kunjung diambil oleh sang pemilik yang misterius. Banyak orang berpikiran, apabila sang pemilik mungkin lupa atau alami kecelakaan di atas bus yang ia tumpangi. Untuk identitas pemilik dan motor pun diungkapkan, yaitu Veda dengan plat nomor AE 3933 EN yang resmi terdaftar di wilayah karesidenan Madiun.

Dalam akun facebook, keterangan gambar tertulis, "Seng kenal motor iki sopo yoo..?, vega warna biru. Koyo gono foto. Marai neng parkiran aku wes meh 2 tahun mboten dipendet. monggo informasine buat lor iki posisi parkiran di terminal giwangan, syarat pengambilan karcis, stnk, plus bpkb, Plus bayar parkit untuk 2 tahun ye.heheee Iki lo nganti lumuten, wonge ngendi? " tulis tukang parkir, seperti dilansir Setenpo.

Pada tulisan tersebut sangat jelas jika diartikan, apabila motor tersebut sudah ada di Terminal giwangan, Yogyakarta selama 2 tahun, dan keadaannya sudah lumutan. Bagi siapapun yang akan mengambil motor tersebut maka harus memperlihatkan karcis jika masih ada, STNK dan BPKB, juga harus membayar parkir dengan lama 2 tahun. Akan tetapi, Motor 2 Tahun Parkir di Terminal Yogyakarta diketahui milik Suparti, asal Desa Purwosari, Wonoasri, Madiun.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA