Mudmainah Pemutilasi Anak, Ulang Tahun Minta Kado Emas Malah Dikasih Celana Dalam

Rabu, 05 Oktober 2016 - 20:15
Mudmainah

Fakta-fakta mengenai Mudmainah (28), perempuan pembunuh dan pemutilasi bayinya sendiri, kini semakin terungkap. Ternyata ada permasalahan internal dalam pernikahannya dengan Aipda Deni siregar, sang suami. Mudmainah juga memiliki kisah memilukan mengenai hubungan asmaranya.

pelaku sempat meminta hadiah ulang tahun kepada sang suami, ia meminta diberikan emas oleh suaminya. Namun Mudmainah tak mendapatkannya, malahan dirinya diberi celana dalam sebagai kado ulang tahun. Kado ini diberikan persis di hari ulang tahun Mudmainah pada Kamis (29/9/2016), atau tiga hari sebelum Mudmainah memutilasi anaknya.

Sekadar diketahui, Deni Siregar sebelum menikah dengan Mudmainah, sudah bercerai dengan istri pertamanya. Juleha (34), kakak Mudmainah menceritakan hal itu kepada wartawan, di rumah orangtuanya di RT 5/10, Kelurahan Tegalalur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (4/10/2016). Menurut Juleha, Mudmainah sudah sejak lama diiming-imingi akan diberikan emas oleh suaminya.

"Tapi tak pernah diberikan juga itu emas. Makanya waktu ulang tahun dia minta itu," kata Juleha.

Namun hal mengejutkam justru terjadi. Mantan istri Aipda Deni justru datang ke kontrakan, lalu memberikan dua hadiah untuk Mudmainah dan Aipda Deni.
Mudmainah diberi celana dalam, sedangkan Aipda Deni diberi celana panjang.
Setelah kejadian itu, peristiwa kejam itu pun terjadi.

Mudmainah memutilasi anak kandungnya sendiri pada Minggu (2/10/2016) petang. Dia saat ini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Pelaku berada dalam kondisi tidak stabil seusai menjalani pemeriksaan psikologi pada Senin (3/10/2016) kemarin. Pemeriksaan lanjutan terkait kasus mutilasi yang dilakukan pelaku masih menunggu kondisi kejiwaan pelaku hingga stabil.




loading...

BERITA LAINNYA