Mulan Jameela Polisikan Haternya

Kamis, 12 November 2015 - 11:55
Mulan Jameela

Mulan Jameela sudah tak bisa menahan lagi kesabarannya terhadap para haters yang selalu menghujat dirinya. Istri Ahmad Dhani ini pun semakin kesal saat ada akun instagram yang mengatasnamakan dirinya. Akun ini mengunggah foto dirinya dan Safeea. Mulan pun tak tahan lagi, dan melaporkan hal ini ke Polda Metro Jaya bersama dengan suami dan pengacaranya.

"Iya, masalah Instagram. Seolah-olah dia itu yang membuat akun Instagram itu, padahal bukan. Nah, udah pakai namanya Mulan, tapi isinya itu hujatan semua, membuat jelek Mulan semua. Pokoknya isinya itu kebencian semua. Mulan udah enggak sabar mau melaporkan ke polisi," kata Ramdan Alamsyah kuasa hukum Mulan dan Dhani.

Pada awalnya ingin melaporkan, tetapi akhirnya Mulan dan suami hanya sebatas konsultasi dengan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mujiono.

"Tadi masih sebatas konsultasi dengan Direktur Reskrimsus. Laporannya mungkin minggu depan. Sekarang masih mengumpulkan berkas. Mungkin akan konsul sekali lagi, baru bawa berkas dan bukti untuk melapor," sambungnya.

Selain mencatut, akun Instagram yang dimaksud juga selalu menghina Mulan. Masa lalu, selalu diungkit-ungkit sehingga membuat pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari gerah.

"Kata-kata tak pantas ya, kayak dia dianggap sebagai perusak rumah-tangga Dhani dan Maya," tutup Ramdan.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA