Mursalim Membuat Tantangan, Siap Ditembak Mati

Sabtu, 12 September 2015 - 20:37
Yoshimi Nishimura

Yoshimi Nishimura, wanita cantik WNA Jepang ini sungguh bernasib tragis, tewas dibunuh oleh sekuriti apartemennya. Wanita ini ditemukan dengan kondisi leher tercekik, jasadnya terbaring di tempat tidur dengan hanya mengenakan pakaian dalam sejenis tank top dan celana dalam.

Mursalim sang pembunuh diketahui mengganti pakaian wanita Jepang tersebut lantaran berlumuran darah. Dugaan pelaku telah mencabuli korban pun muncul, namun Mursalim menyanggahnya. Ia mengatakan dirinya tidak melakukan percabulan pada Yoshimi Nishimura. Bahkan Mursalim membuat tantangan yang sangat berani,


"Kalau terbukti ada kekerasan seksual, saya mati ditembak. Saya siap," tantang Mursalim.

Mursalim mengaku jika dirinya tak ada niatan sebenarnya untuk membunuh korban, ia juga tak berniat untuk memperkosa wanita cantik berusia 28 tahun tersebut. Mursalim mengaku hanya spontan melakukan gerakan reflek lantaran korban teriak, ia berniat hanya membekap namun korban melakukan perlawanan. Mursalim tak hanya mencekik Yoshimi, ia juga memukul rahang wanita Jepang tersebut. Mursalim mengaku dirinya tak sekeji itu hingga tega memperkosa Yoshimi.

Mursalim diketahui telah merancang kejahatannya jauh-jauh hari. Ia berniat merampok Yoshimi, dengan cara merusak lubang pintu kamar apartemen. Saat korban komplain di lobi, di saat itulah ia menawarkan diri untuk membantu, namun tujuan aslinya adalah merampok.

Saat ini tidak temukan tanda-tanda kekerasan seksual pada Yoshimi. Mursalim ditangkap saat berada di kampung halamannya, di Lampung. Identitas Mursalim terungkap ketika polisi mengecek CCTV lobi apartemen dan mendapat informasi dari para saksi yang mengarah ke sosok Mursalim






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA