Mursalim Memperkosa Yoshimi Nishimura?

Jumat, 11 September 2015 - 23:31
Yoshimi Nishimura

Mursalim, pria 25 tahun ini harus mempertanggungjawabkan perbuatan jahatnya, ie telah dengan sengaja merencanakan untuk merampok Yoshimi Nishimura hingga berakhir dengan tewasnya Yoshimi.

Muncul dugaan, pelaku telah menyetubuhi korbannya. Pihak Polda Metro Jaya pun menyelidiki mengenai dugaan ini. Pelaku sengaja menyumpal rumah kunci pintu kamar dengan kertas sehingga pintu sulit dibuka korban, dengan cara ini ia berusaha masuk ke apartemen Yoshimi. Saat Yoshimi turun ke bawah untuk komplain, ia menawarkan diri untuk memperbaiki pintu yang tersumbat.


Pelaku membunuh korban dengan cara dicekik, ia juga menelanjangi korban untuk mengganti baju korban yang bersimbah darah. Pelaku juga mematikan lampu kamar apartemen Yoshimi.

Polisi masih mencari alat bukti lain untuk mencari kemungkinan adanya pemerkosaan pada Yoshimi. Namun berdasarkan hasil visum, tidak ada tanda-tanda yanga menunjukkan adanya kekerasan seksual. Hasil visum hanya menunjukkan adanya tanda-tanda penganiayaan, bekas cekikan dan pukulan, namun tak ada tanda kekerasan seksual.

Yoshimi ditemukan tewas dalam kamar apartemen yang disewanya, di Apartemen Casa Grande lantai 10 Unit 2, Jalan Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan. Mayatnya ditemukan pada hari Senin (7/9/2015) pukul 10.00 WIB.

Mursalim, merupakan petugas keamanan di Apartemen Casagrande, ia tinggal di Ciracas, Jakarta Timur. Pelaku ditangkap di Lampung oleh tim gabungan Polres Metro Jakarta Selatan dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Mursalim dijerat dengan pasal 338 KUHP, ia terancam dipenjara paling lama selama 15 tahun, Mursalim juga dijerat dengan pasal 365 KUHP, ia terancam dipenjara paling lama 9 tahun.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA