Nafa Urbach Bicara Blak-Blakan Perilaku Zack Lee Di Luar Rumah Selepas Bercerai

Minggu, 29 Oktober 2017 - 12:28
Zack Lee

Nafa Urbach akhirnya mengaku juga, selama ini pertahanannya pecah dalam menjaga nama baik keluarganya. Ia tidak lagi peduli dengan pandangan orang terhadapnya tentang permasalahannya dengan Zack Lee yang akhirnya diungkap setelah keduanya bercerai.

"Saya tidak peduli dengan semua hal yang telah dijelekkan orang, saya juga tidak mau menanggapi semua yang menjelekkan saya, saya percaya Tuhan punya cara sendiri. Saya bukan hakim, saya juga tidak akan menghakimi," ungkap Nafa, Sabtu (28/10/2017).


Banyak cara yang dilakukan aktis cantik ini agar bisa tetap kuat menjalani hidup.
Namun yang terpenting buat seorang Nafa Urbach, yakni terus mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

"Saya nggak bisa melakukan apa yang saya lakukan sekarang tanpa campur tangan Tuhan, tanpa kasih karunia. Jadi saya kembalikan semuanya, kemulian yang diberikan Tuhan kepada saya," jelasnya.

Di tengah semua cobaan, artis kelahiran Magelang, Jawa Tengah itu justru berterima kasih kepada Zack telah memberikannya pelajaran berharga dalam hidup.

Bagi Nafa, mantan suaminya tersebut sudah berusaha menjadi ayah terbaik buat putri tercinta mereka. Lantas apakah Nafa sudah bisa memaafkan Zack? Dengan hati lapang, Nafa menjawab,

"Saya nggak ada dendam, Puji Tuhan, ya. Itulah anugerah. Saya percaya, saya tidak bisa melakukan ini tanpa anugerah, saya bisa melakukan semua ini bukan karena saya hebat, ini berkat karunia Tuhan."

"Saya berterima kasih untuk Zack, untuk semua pelajaran, untuk semua perjuangan, dan saya tahu kamu juga berjuang, saya mau mengasihi kamu apa adanya. Zack adalah laki-laki-laki baik, di luar apa pun juga bahwa dia jahat sama saya, saya tidak peduli," ucapnya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA