Nah Lho! Bus Berisi Polisi Diserang Lantaran Dikira Isinya Bobotoh

Senin, 19 Oktober 2015 - 12:34
Ilustrasi Kriminal

Momen pertandingan bola dimanfaatkan oleh sekelompok oarng untuk melakukan kerusuhan dan perkelahian dengan mengatasnamakan kecintaan pada klub sepakbola. Seperti saat final pertandingan Piala Presiden, ada sekelompok pemuda yang melakukan aksi anarkis.

Kali ini yang menjadi korban bukan saja Bobotoh (suporter Persib) namun malahan dua anggota Brimob Polda Metro Jaya. Mereka berdua menjadi korban aksi kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok remaja yang mengendarai sepeda motor, di Jl MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (18/10/2015) malam.


I Gusti, Danton Brimob Polda Metro Jaya menuturkan mengenai peristiwa tersebut. Saat itu mereka hendak balik kanan usai mengamnkan senayan, tiba-tiba sekelompok remaja menyerang mereka. Mereka diserang lantaran pulang menggunakan bus pariwisata yang beriringan dengan bus suporter Persib. Sekelompok remaja ini mengira jika yang ada di dalam bus adalah bobotoh. Mereka tidak menyangka jika di dalamnya berisi brimob semua.

Polisi berhasil mengamankan 3 sepeda motor dan 5 orang yang menyerang aparat brimob tersebut. Kelima orang ini dibawa ke Polda, untuk kemudian diproses.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA