Nasib Miris Oma Martha, Sakit Hati 3 Kali Ditinggal Oleh Suami Berondongnya

Kamis, 16 November 2017 - 18:06
Martha Dan Sofyan

Kisah asmara pasangan suami istri yang usianya terpaut 54 tahun, telah berjalan selama 9 bulan. Oma Martha Bathe Potu (82) dan Sofian Loho Dandel (28) menjadi sorotan publik setelah melangsungkan pernikahan resminya pada Februari 2017. Kekuatan cinta pasutri ini pernah diuji saat Sofian mengalami penganiayaan di Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Oma Martha pun menyusul sang suami ke Kotamobagu meskipun harus melalui jarak tempuh yang sangat jauh. Walaupun telah dibuat sedih, wanita yang pernah tinggal di Las Vegas itu memaafkan pelaku penganiayaan terhadap Sofian. Sembilan bulan telah berlalu, kini Oma Martha muncul kembali dengan kabar mengejutkan. Ia melaporkan sang suami ke Polres Minsel dengan alasan ditelantarkan dan tidak diberi nafkah. Kepada awak media Oma Martha juga mengungkapkan bahwa Sofian meninggalkan dirinya tanpa kabar yang jelas.


"Setiap kali dia pamit alasannya selalu kerja, tapi bajunya selalu dibawa sampai tak tersisa satu pun di rumah," kata Oma Martha di Mapolres Minsel, Kamis (16/11/2017).

Perbuatan itu bahkan sudah dilakukan Sofian lebih dari satu kali.

"Saya sudah hafal betul kelakuannya, ini sudah yang ketiga kalinya dia meninggalkan saya," lanjut wanita berambut pendek itu.

Oma Martha pun sudah merasa tidak sanggup lagi menjalani hidup dengan sang suami.

"Saya tidak mau lagi. Cukup, saya sudah sakit hati. Saudara-saudara saya juga sudah tidak senang dengan kelakuannya," tandas Oma Martha.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA