Netizen Sayangkan Curhatan Istri Kedua Kiwil, Dinilai Membuka Aib Keluarga Sendiri

Rabu, 04 Oktober 2017 - 11:02
Kiwil Dan Istri

Terlihat adem-ayem hidup bersama kedua istrinya, baru-baru ini komedian Wildan Delta alias Kiwil membuat netizen bertanya-tanya. Rasa ingin tahu netizen itu berawal dari sebuah komentar yang ditulis istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari dalam postingan suaminya, Minggu (20/8/2017) lalu. Kiwil memposting potret bayinya yang baru lahir dengan keterangan unggahan sebagai berikut:

"Anakku adalah bagian dari Ibadahku. Titipan Allah Azzawajalla yang harus kujaga. Semoga Allah Subhana Wataalla selalu melimpahkan Rahmat dan Hidayahnya buat kamu duhai Anakku."


Unggahan yang dilengkapi kalimat doa itu ternyata ditanggapi lain oleh Meggy. Istri kedua tersebut menyebut Kiwil tidak adil kepada anak-anaknya. Ia juga memperingatkan suaminya agar tidak bohong kepada istri dan anaknya.

"Aamiin yaa rabb tp suamiku adalah suami yg Pilih Kasih pd anak2 nyaa..sering kali ga bersikap adil pd anak disini

Dan Mamanya lah yg slalu jd obat luka hati anak2nya..

Adil hanya milik ALLAH Pak ustad kiwil jd jgn suka BOHONG pd anak dan istri adanya sy di hidup mu diawali dr kebohongan mu pak ustad. Jadilah Bapak yg tdk pilih kasih pd anak2 yaa pak ustad kiwil..

krn itu hanya melukai perasaan anak2 ku," tulis Meggy Wulandari.

Entah apa yang sedang terjadi pada rumah tangga Kiwil dan istri keduanya itu. Para netizen menilai seharusnya keduanya membicarakan secara pribadi terkait masalah rumah tangga, bukannya diumbar ke hadapan publik.

putrilarasatianggraini, "@meggykiwil waduh waduhhh urusan rmh tangga jgn di umbar yesss."

mrs_sofyan, "Sungguh istri shaleha banget ya, ngumbar aib di sosmed.. istri kedua yg selalu pengen diutamakan."

sandra_sid123, "@meggykiwil astaghfirullah nyebut mbk sadar donk... Koreksi diri. Hapus aja deh komennya koq gt. Uda masuk akun gosip lhooo... MasyaAllah sbaik baik wanita adalah bs mnyimpan aib kluarga."

Kenyataan yang Dialami Oleh Istri Pertama

Istri pertama Kiwil, Emma, dianggap netizen begitu tegar bisa berpoligami dan melihat suaminya menikah dengan istri keduanya. Melihat kekaguman netizen terhadap dirinya, Emma sempat mengunggah fotonya bersama Kiwil. Di kolom caption, Emma menuliskan curahan hatinya tentang poligami yang dilakukan oleh Kiwil.

Emma mengaku memang tak mudah menjalani hidup dipoligami oleh sang suami. Namun, karena ia hanya mengharapkan ridho dari Tuhan, Emma rela dimadu dan tetap menjalankan kewajibannya sebagai istri pertama Kiwil.

"Memang tdk mudah dan tdk gampang menjalani hidup di poligami....
Tapi inilah TAKDIR yg harus saya terima dan harus sya jalani...

Selama semuanya penuh dngan kebaikan dan sama2 saling menginginkan RIDHO NYA ALLAH,

InsyaAllah.. ALLAH slalu senantiasa memberikan jalan yg terbaik utk sya dan keluarga...

Sama2 saling menjaga dan menghargai kebaikan..

ALLAh yg lebih MAHA TAU SGALANYA..

Percayakan semuanya pada ALLAH...." tulis Emma dalam kolom caption.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA