Netizen Tak Takut Dengan Ancaman Pengemudi Lamborghini Maut

Jumat, 04 Desember 2015 - 12:05
Iklan Pengacara Wiyang Lautner

Pengacara pengemudi Lamborghini maut sebelumnya memasang iklan di koran, Kamis (3/12/2015), berisi ancaman bagi media dan masyarakat yang memberikan pernyataan negatif soal Wiyang Lautner.

Hal ini menimbulkan reaksi dari netizen, ratusan komentar diberikan melalui Twitter ataupun Facebook. Mayoritas mengkritik mengenai ancaman tersebut.


"Ancam aja toh saya tidak takut, dikeroyok ama seluruh netizen baru tau," tulis seorang netizen.

"Rakyat dan media diancam... salah minum obat ni manusia," tulis netizen lainnya.

"Yang buat mati orang takut sama hujatan, ancam sekalian se-Indonesia dikeroyok tahu rasa lu." komentar yang lain.

"Gue sumpahin nih yg nabrak dpt musibah, klo bs nabrak keluarga pengacax sndri..masih bs ga si pengacarax ngomong klo itu musibah. spy impas....(Saya sumpahin yang nabrak mendapat musibah, kalau bisa nabrak keluarga pengacaranya sendiri, masih bisa enggak si pengacara ngomong kalau itu musibah, supaya impas)" komentar keras seorang netizen.

"Pengacara bisa kamu suap dengan uangmu hai orang-orang kaya tapi hukum karma tetap di pundakmu tidak akan bisa pergi selama urusanmu belum beres. Aku percaya hukum karma tetap ada. Amiiiinnnn." Imbuh netizen lainnya.

Ada juga netizen yang membantah alasan pengacara Wiyang dengan memberikan argumen.

Sang pengacara mengatakan:

"Bahwa dikarenakan kondisi jalan di sekitar Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya tergenang air karena habis turun hujan (kondisi jalan licin), musibah kecelakaan yang terjadi selip."

"Sehingga roda kanan belakang terbentur trotoar mengakibatkan roda kanan belakang terkunci sehingga laju kendaraan di luar kendali klien kami," tulis si pengacara pada poin tiga (3) pengumuman tersebut.

Pernyataan ini pun ditanggapi seorang netizen,

"Kecepatan seperti apa yg bisa membuat mobil kepleset di genangan air?

-Lamborghini mobil mewah dan rem bisa terkunci?

-Sebuah kualitas yg di pertanyakan?

padahal mobil merk biasa saja sangat langka terjadi.

SEMUA INI ADALAH LOGIKA.

Kalau saya jadi pihak perusahaan Lamborghini mendengar berita ini akan melakukan penyelidikan atas produknya, apakah benar seperti itu, karena bagaimanapun akan mempengaruhi masalah kualitas dan pemasaran ke konsumen secara internasional.

Dan akan menuntut secara hukum apabila pernyataan yg disampaikan salah."

Netizen lainnya menyoroti kemungkinan pengemudi lolos jerat hukum.

"Waduh menakutkan sekali , terus bagaimana kalau semua mobil mewah yang tewaskan banyak orang begtu , dibiarin aja atau dibela. Uang emang gitu," keluh seorang netizen melalui Twitter.

Meski demikian ada juga netizen yang memberi support pada polisi untuk menangani kasus ini secara adil.

"Aneh kalau benar, nyawa bung mau dan bisa ganti ama yang buat iklan tuhh...mana nih penegak hukum, apa sudah dijadiin tersangka, apa sudah masuk hotel prodeo. Kita tunggu aksimu penegak hukum," tulis netizen.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA