Ngaku Tobat Narkoba, Artis Ini Malah Tertangkap Transaksi Sabu

Rabu, 11 Mei 2016 - 12:54
Jupiter Fortissimo

Sungguh tragis, artis Jupiter Fortissimo kembali berurusan dengan hukum. Ia dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian Polsek Metro Tamansari. Aktor yang mengaku tobat memakai narkoba ini justru ditangkap saat melakukan transaksi sabu di Jakarta Barat, Selasa (10/5/2016) dini hari.

Lantas bagaimana kronologi penggerebekan sealigus penanngkapan artis Jupiter? Menurut Kapolsek Metro Tamansari AKBP Suhermanto, Jupiter dan sang bandar narkoba tengah berada di room tempat hiburan malam yang lokasinya di Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat pada Selasa (10/5/2016) dini hari.

Penangkapan Jupiter Fortissimo tersebut sebelumnya kepolisian mendapat laporan dari seseorang bahwa di lokasi kejadian perkara sedang ada yang menggunakan narkoba.

Selain sang artis, di tempat penggerebekan juga ada lima orang yang salah satunya Jupiter Fortissimo. Dari lokasi, kepolisian berhasil mengamankan dua orang dari lima orang yang berada di room tersebut. Selain Jupiter, satu orang lainnya Firmansyah teman sang artis.

"Ada beberapa orang. Yang bawa narkoba cuman dua orang. Firmansyah bawa 3 paket sabu, Jupiter bawa satu paket sabu. Jupiter beli dari Firmansyah. Memang belum dibayar, tapi sudah dilakukan penyerahan barang. Transaksi dilakukan Fir yang mengaku mendapat pesanan" terangnya.








Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA