Ngeri, Pria ini Tega Suruh Teman-Temannya Perkosa Istrinya Di Malam Pertama

Rabu, 06 September 2017 - 21:04
Carleigh Dan Suami

Apa yang dilakukan seorang suami jika istrinya digoda pria lain? Marah pastinya. Tapi suami satu ini malah menyarankan teman-temannya untuk memperkosa istrinya beramai-ramai.

Carleigh Gardens, seorang wanita asal Indianapolis, Amerika Serikat berusia 27 tahun yang hidup bahagia, tidak pernah berpikir bahwa dia harus mengalami kejadian mengerikan di hidupnya.


Malam itu (22/10/2016), ia pulang dari pernikahannya dengan sang suami bernama Ryan Cameron dan tiga tamu lainnya yanng merupakan teman Ryan. Awalnya suasana malam itu adalah kedamaian dan kegembiraan, pesta kecil yang menyenangkan setelah pesta pernikahan mereka.

Tapi Ryan meminum alkohol terlalu banyak dan ia sangat mabuk dan segera dia menjadi lebih agresif. Dia mulai menghina Carleigh di depan teman-temannya dan menyarankan agar mereka memperkosa Carleigh beramai-ramai.

Carleigh merasa takut dan sangat menyesal kenapa suaminya tega berkata seperti itu, akhirnya dia meninggalkan orang-orang itu dan pergi tidur. Dia berharap situasinya akan tenang saat dia tidur tapi Ryan segera menyelinap masuk ke kamarnya. Dia mulai menyerang Carleigh secara brutal.

Teman-temannya mencoba untuk melakukan menghentikan penganiayaan tersebut. Tapi Ryan mengusir teman-temannya keluar dari rumah dan mengunci pintu dari dalam.

Untungnya teman-teman Ryan melakukan hal yang benar dan meminta bantuan pihak kepolisian. Tapi sebelum polisi tiba, Ryan melanjutkan penganiayaannya ke Carleigh. Dia melemparkannya ke tanah dan mulai menggigitnya di mana-mana.

Carleigh tidak ada daya untuk melawan suami barunya yang brutal itu. Akhirnya polisi tiba tepat pada waktunya dan mencegah Ryan membunuh istrinya. Mereka menemukan Carleigh berlumuran darah dan dalam keadaan syok berat.

Wanita berusia 25 tahun itu memiliki luka parah di tubuh dan di wajah. Ryan bahkan mencoba merobek lidahnya.

Para dokter pun akhirnya bisa menyelamatkan nyawa wanita muda itu, tapi butuh waktu 3 minggu sebelum dia pulih sampai-sampai dia bisa makan lagi dengan mulutnya.

Sedangkan trauma psikologis yang dialami Carleigh masih ada dan kelihatannya butuh waktu lama untuk sembuh. Ryan, yang mengakui kekerasan tersebut, saat ini di dalam penjara menunggu vonis hukum.

Carleigh dan keluarganya berharap pengadilan memberi Ryan hukuman penjara yang lama. Keluarga Carleigh saat ini memulai menggalang dana dari para donatur dengan harapan bisa mengumpulkan dukungan finansial untuk operasi plastik Carleigh.

"Dia orang yang begitu cantik, di dalam dan di luar.

Kekuatan dan kecantikannya ada di dalam dan bekas luka akan sembuh. Pada waktunya nanti, fisik dan hatinya akan benar-benar sembuh secara total, "kata ibu Carleigh, Amy Ballard.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA