Ngeri, Suami Tega Memotong Kedua Kaki Istrinya Di Depan Anaknya Lantaran Cemburu

Kamis, 07 September 2017 - 20:08
Kadek Dan Kariani

Kasus penganiayaan berat terjadi di rumah kos di Banjar Umabuluh, Desa Canggu, Badung, Selasa (5/9). Diduga dipicu api cemburu, Kadek Adi Putra (36) memotongkedua kaki istrinya, Ni Putu Kariani (29).

Akibat kejadian itu, kaki kiri korban putus dan kaki kanannya luka parah. Menurut sumber kejadian sekitar pukul 17.00 Wita. Awalnya penghuni kos di TKP berinisial WA (23) mendengar anak korban minta tolong dan sambil teriak bapaknya bawa golok.


Selanjutnya WA keluar kamar dan melihat pelaku membawa golok. Pelaku terus mengacung-acungkan golok tersebut.

"Karena takut saksi kembali masuk kamar," kata sumber tersebut.

Beberapa saat kemudian pelaku memanggil WA dan meminta diantar ke rumah sakit. Saat WA keluar kamar dilihat potongan kaki korban tergeletak di depan kamarnya.

Selain itu banyak ceceran darah di sana. Korban langsung dilarikan ke Klinik BaliMed Canggu dengan mengunakan sepeda motor yang dikendarai pelaku. Setelah di klinik, WA langsung balik ke kos.

Setelah menerima laporan kejadian itu, anggota Polsek Kuta Utara dipimpin Kanit Reskrim Iptu Putu Ika Prabawa mendatangi TKP. Selanjutnya petugas memasang garis polisi dan mengamankan potongan kaki serta golok. Selain itu, polisi juga menangkap pelaku dan dibawa ke polsek.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Putu Ika Prabawa membenarkan adanya kejadian itu.

"Kasus tersebut ditangani Polres Badung dan pelaku sudah dibawa ke sana. Sekarang korban di RSUP Sanglah," tegasnya.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA