Nikita Mirzani menangis, Saya Bukan PSK

Rabu, 16 Desember 2015 - 11:50
Nikita Mirzani TV One

Dalam acara Indonesia Lawyers Club, Nikita Mirzani menyampaikan isi hatinya,Selasa (15/12/2015). Acara ini disiarkan langsung oleh Stasiun Televisi, TV One. Acara ILC mengangkat mengenai tema kasus prostitus artis, terkaitpenggerebekan dua artis yang terindikasi melakukan tindakan prostitusi.

"Saya single parents, dua anak, citra saya sudah jelek di luar sana, tapi saya tak menjual diri," ujar Nikita Mirzani.


Ia mengakui di luar negeri pernah tanpa busana dan menjadi model di majalah dewasa.Nikita mengakui lebih baik melakukan seperti itu dan dibayar dari pada menjual diri.

Ia yang menggunakan baju warna hitam berbicara dengan nada tegas dan tak ragu-ragu.Nikita siap untuk dikonfrontir dengan F dan O, Ia menyatakan tak mengenal dengan dua orang itu.Ia bahkan baru ketemu saat peristiwa tersebut.

"Saya ini bukan PSK, saya bekerja, saya memiliki pekerjaan. Bahkan baru-baru ini saya menandatangani kontrak kerja yang nilainya ratusan juta, saya bisa tunjukkan bila perlu," ujarnya.

Di beberapa kesempata berbicara ia menangis.Dan saat berbicara Ayu Azhari yang baru datang cipika-cipiki.Ayu yang duduk di sebelah Nikita mendekatkan dirinya dan beberapa kali menguatkan Nikita dengan mengelus-elus punggung Nikita.Saat berita diunggah Indonesia Lawyers Club masih berlangsung.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA