Nikita Mirzani Ngamuk Sebut-Sebut Soal Surga

Minggu, 20 Desember 2015 - 13:43
Postingan Nikita Mirzani

Nikita mIrzani geram dengan netizen yang menyebutkan jika dirinya terlibat prostitusi, di instagramnya, ia memaki-maki netizen. Nikita menilai jika netizen tak berhan menghakiminya.

"Helooow kalian, Gw Mau Tanya deh, belakang Ini Gw agak lumayan sering baca comment2 kalian yg NYAMPAH DI IG GW, Kalian bilang ttg ZINAH, DOSA, dll! Lo2 semua yg blng gitu Apa pada msh perawan (sblm menikah)," tulisnya, Jumat (18/12/2015).

"Dan buat yg cowo (cowo sejati Apa homo), gimana lo2 semua bisa nulis seenak jidat lo semua, klo lo2 semua Aja ga prh luput dr dosa, come on, jng naif lah jd org, comment blh, tpi sebaik Nya, berkaca dulu sblm commentar, itu jauh lbh baik, itu Aja sih, menurut Gw yah,,,,"tambahnya.

"Dan Gw akan senang hati ngeladenin comment kalian semua, KALAU, kalian semua itu tidak prh melakukan dosa alias msh SUCI, kaya bayi Baru lahir , surga ku bukan urusanmu, karena surga juga belum tentu jadi tempatmu,," ketusnya.


Netizen marah melihat postingan dari Nikita Mirzani,

"bukan suruh ngingetin org lain dan ngingetin org lain tpi ingetin hidup anda apa masi suci dari dosa ? .. anda berbicara seperti itu saja sudah dosa. Terus yg tidak kita lihat gmn embakkkk ???," komen pemilik akun tiandsb@regitavicky.

"Semua pasti punya dosa, tp bukan dosa hasil jadi lon*e tentunya," timpal pemilik fahrin_helmaini.

"mudah2n km cepet sadar. kita mati ga bawa duit," tambah pemilik akun tatiarin18.

"Laporin polisi aja ka biar ditangkepin smua .biar penjara penuh hahahaa," sindir pemilik akun nevidewi.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA