Nyatakan Dukungan Untuk Sandiaga Uno, Netizen Sebut Dhani Pahlawan Kesiangan

Jumat, 05 Agustus 2016 - 20:29
Ahmad Dhani

Seperti diketahui banyak orang, politisi Gerindra, Sandiaga Uno akan maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Sandiaga Uno akan maju menghadapi incumben yaitu Gubernur Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Salah satu nama yang sebelumnya dikabarkan akan maju adalah musisi Ahmad Dhani. Namun belakangan, ia memutuskan untuk mundur.

Kini Ahmad Dhani memberi dukungannya pada Sandiago Uno dan Rizal Ramli untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2017. Melalui akun Instagramnya, Ahmad Dhani mengunggah foto dirinya sedang menggelar jumpa pers. Dalam foto tersebut, Ahmad Dhani tidak sendiri. Ditemani rekan-rekan lainnya, dirinya mendeklarasikan #OrangKita.




Pada foto tersebut juga terlihat dua banner 'Orang Kita' berisi gambar dirinya yang tampil serba hitam lengkap dengan peci. Menggunakan foto serupa, satu banner lainnya berisikan kata-kata 'Siapa yang mau jadikan Jakarta Seperti SingapurKita Gempur!!!'.

"Dukungan "ORANG KITA" untuk Sandiaga Uno dan Rizal Ramli untuk pemimpin yg pro rakyat kecil, bukan pro pengembang #OrangKita," tulis Ahmad Dhani.

Namun pernyataan Ahmad Dhani ini ditanggapi sinis followernya di Instagram. Dirinya disebut sebagai pahlawan kesiangan.

"Hahapahlawan kesiangancalon kog kluar pas pilkada tokkmaren kmn ja coooy," komentar salah seorang netizen.

Netizen juga mengatakan, meski mendapat dukungan dari Ahmad Dhani, yang akan memenangkan pertarungan tetaplah Ahok.

"Ttp ahok yg menang..sy berani sumpah.. krn manusia munafik bsnya cuma ngejlekin orang lain.allah g bkln merestuinya," tulisnya.

Sementara akun lainnya, memberikan penilaian tentang tulisan Ahmad Dhani yang bakal menggempur orang yang menjadikan Jakarta seperti Singapura.

"Malah baguslah kalo ibu kota kek singapura ato malah lebih dari singapura. Kalo perlu semua kabupaten kota bisa lebih dari singapura," tandasnya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA