Oesman : Saya Tegaskan Ini Orang Bodoh!

Sabtu, 19 Maret 2016 - 20:50
Zaskia Gotik

Wakil ketua MPR RI, Oesman Sapta Odang mengetuai sosialisasi terhadap nilai-nilai berbangsa dan bernegara sebagaimana yang diatur di Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Terkait dengan kasus Zaskia Gotik, ia mengaku geram dengan perbuatan Zaskia yang melecehkan lambang negara.

Oesman menuturkan jika yang dilakukan pedangdut cantik tersebut merupakan ciri-ciri orang yang tak memiliki budaya serta cinta terhadap tanah air.

"Namanya simbol negara itu bukan buat candaan. Saya tegaskan ini orang bodoh. Dan karena kebodohannya itu cinta tanah air akan makin luntur. Gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga. gara-gara satu orang yang bodoh itu, mental anak bangsa yang lainnya akan ikut rusak," ketusnya, usai menghadiri acara sosialisasi Empat Pilar di Bali, Jumat (18/3/2016).


Oesman menyayangkan perbuatan Zaskia, seharusnya pedangdut ini bisa lebih pintar dalam memainkan kata-kata, terlebih sebagai seorang publik figur.

"Oke lah, katanya dia orang yang sekolahnya tidak tinggi. Tapi seorang yang populer tentu belajar bagaimana berkomunikasi yang baik. Tapi lagi-lagi saya tegaskan ini orang bodoh. Dengan cara kebodohannya itu lah dia akan dimanfaatkan pihak lain, atau mungkin dia sendiri yang memang sengaja ingin merusak negeri ini," tegasnya.

"Tapi saya jujur tidak tahu siapa tuh yang namanya Zaskia itu," selorohnya menambahkan.

Sebelumnya diberitakan jika dalam acara musik Dahsyat di RCTI, 15 Maret. 2016 lalu, Zaskia Gotik membuat gurauan yang justru melecehkan Pancasila. Ia menyebut lambang sila kelima adalah bebek nungging. Tidak hanya itu, saat ditanya kapan Proklamasi Indonesia dikumandangkan, Zaskia menjawab dengan asal, ia menuliskan hari Proklamasi Indonesia pada 32 Agustus.

Sumber : Indopos






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA