Oknum Polisi Borgol Wanita Todong Pistol Di Kepala Dan Memperkosa

Senin, 09 November 2015 - 15:54
Ilustrasi Korban Pemerkosaan

Tindakan Dedi mencoreng nama baik kepolisian, oknum polisi anggota Polsek Kalideres ini bakal menerima hukuman yang setimpal. Dedi Alexander bertugas di bagian Sentra Pelayanan Kepolisian. Ia akan dipecat dari kepolisian dan mendeka penjara. Oknum polisi ini terlibat perampokan dan memperkosa korbannya.

Dedi kini mendekam di tahanan Polsek Tamansari, Jakarta Barat bersama tiga pelaku lainnya. Ia akan diproses di Propam Polda Metro Jaya untuk masalah etik, dan di Polsek Tamansari untuk pidana yang dilakukannya.


Oknum polisi ini melakukan pencurian dan pemerkosaan terhadap S (21) di Karawaci bersama tiga rekannya.

Kejadian berawal saat pelaku mendatangi kos korban dan mengaku sedang mencari kos. Pelaku kemudian meminta nomor kontak korban. Pelaku mengajak korban janjian di sebuah kamar hotel di Wilayah Mangga Besar pada Senin (2/11/2015) pukul 22.30 WIB.

Korban yang masuk kamar kemudian ditodong dnegan pistol, tangannya kemudian diborgol. Tiga pelaku lain sudah ada di dalam kamar, termasuk Dedi. Korban dituduh sebagai bandar narkoba, kemudian digeledah. Pelaku mengambil ponsel korban, memintanya mengumpulkan uang dari nomor kontak yang ada di ponsel korban. Korban berhasil mengumpulkan uang 1 juta.

Pada keeskokan hari Selasa (3/11/2015), korban dibawa oleh para pelaku ke sebuah hotel di wilayah Karawaci dan diperkosa. Pada hari Jumat (6/11/2015) korban melapor ke Polsek Tamansari.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA