Paranormal Mbah Mijan, Ahmad Dhani Mustahil Menang, Ini Penyebabnya ...

Minggu, 06 Maret 2016 - 12:39
Ahmad Dhani

Ahmad dHani nampaknya benar-benar serius akan maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti. Ia mulai bergerilya untuk mendukungnya maju sebagai calon gubernur 2017. Terakhir, ia bertemu dengan pakar hukum dan mantan menteri, Yusril Ihza Mahendra. Keduanya akhirnya sepakat saling dukung untuk mengalahkan Ahok.

Gebrakan Dhani diamati juga oleh paranormal Mbah Mijan. Ia pesimis dengan peluang kemenangan Dhani. Dilihat dari primbon, nama Dhani sulit untuk meraih suara terbanyak dalam pilkada nanti.

"Nama lengkapnya di rumus primbon sangat berat, masih sulit untuk menang," ujarnya Mbah Mijan.


Aura Dhani juga berwarna Biru berlapis Merah. Artinya, musisi ini masih punya sifat egois yang pekat.

"Auranya biru berlapis merah. Bisa saja dia memimpin Jakarta, tapi harus berani membuang sisi egoisnya," ujar Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga sempat meramal tiga hari sebelum pilkada serentak, 9 Desember yang lalu. Ia meramalkan jika Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu bakal menang dalam Pilkada Palu, dan terbukti. Padahal jelang pemilihan, PAsha dilanda masalah foto hot dengan Angel Karamoy.

"Mungkin hanya kebetulan, sama halnya dengan ramalan saya terhadap artis lain seperti Olga Syahputra atau Ayu Ting Ting," ujarnya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA