Pasangan Kekasih Bunuh Ibu Kos Karena Sakit Hati

Senin, 07 September 2015 - 22:29
Ilustrasi Pembunuhan

Pasangan kekasih pembunuh ibu kos di Jalan Tebet Utara I, Gang Syaf III RT. 05/10 Tebet Timur, akhirnya berhasil ditangkap oleh polisi. Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap GG(21) dan TA(19), keduanya membunuh Suparti (59), seorang pemilik kos di mana mereka tinggal.

Sebelumnya Suparti ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di salah satu kamar kos miliknya. Ia ditemukan tak bernyawa pada hari Kamis sore (3/9/2015) dengan luka tusukan pada bagian belakang tubuhnya. Mayat Suparti pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri, Paidi (60). Korban ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB, sebelum Maghrib di kamar kos berukuran 100 meter persegi yang berada di lantai 2. Korban ditemukan saat suaminya habis pulang berdagang dan naik ke lantai 2. Paidi menemukan kamar kos menjadi sulit dibuka, saat dipaksa dibuka, akhirnya ditemukan Suparti telah tewas. Di lantai 2 itu terdapat 4 kamar kos, warga sempat melihat pelaku kabur dari tempat kos-kosan. Paidi kemudian melaporkan penemuan ini ke Polsek Tebet.


Setelah sebelumnya, polisi dibuat kesulitan menangkap pelaku karena kos-kosan tak punya arsip identitas penyewa, akhirnya keduanya berhasil ditangkap. Keduanya ditangkap di Majalengka, Jawa Barat. Usut punya usut, ternyata pasangan ini tega membunuh ibu kos lantaran sakit hati karena selalu dimarahi sang ibu kos. Selama 12 hari, mereka selalu disemprot dan dipermalukan di depan penghuni kos yang lain.

Pelaku dan ibu kos sempat bertengkar sebelum akhirnya dibunuh pada Kamis (3/9/2015). Pelaku tak bisa mengendalikan emosi, menggunakan gunting untuk menghabisi nyawa korban. Ibu kos meninggal akibat kehabisan darah, ada 7 luka tusuk di punggung, dada dan kepala.

Sepasang kekasih ini ternacam hukuman mati, atau minimal penjara 20 tahun. Mereka dijerat dengan pasal 340 KHUP tentang Pembunuhan Berencana.




loading...

BERITA LAINNYA