Pasangan Mesum Kepergok Indehoy Di Area Ujung Landasan Pacu

Selasa, 11 Agustus 2015 - 20:05
Pasangan Mesum Di Dekat Runaway Bandara Adisucipto

Seorang mahasiswi beserta pasangannya kepergok sedang asyik memanfaaatkan area sepi dan minim penerangan untuk berbuat asusila. Keduanya dipergoki dalam keadaan setengah telanjang dan diduga akan melakukan perbuatan asusila pada hari Minggu (9/8/2015).

Keduanya ditemukan berduaan di area jalan Protokol Akademi Angkatan Udara (AAU), bandara Adisucipto, Yogyakarta. Pasangan muda-mudi ini dipergoki dan diamankan oleh Aviation Security (Avsec) Bandara Adisutjipto yang tengah berpatroli.


Keduanya masuk tanpa izin ke area tersebut, keduanya mengendarai sepeda motor jenis matic. Berdasar informasi yang diterima, keduanya berinisial SM dan SH. SM, sang pemuda merupakan warga Nitiprayan, sementara SH adalah mahasiswi asal Mlati, Sleman.

Petugas Avsec kemudian menggiring mereka ke kantor untuk dimintai keterangan. Keduanya lantas diserahkan kepada Polsek Berbah, Sleman, untuk diproses polisi. Kepolisian akhirnya memanggil kedua orang tua pemuda pemudi tersebut agar keduanya bisa dibina oleh pihak keluarga.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA