Pasha Ungu Bikin Ulah Lagi, Kepergok Merokok Hingga Digiring Keluar

Senin, 29 Februari 2016 - 14:18
Pasha Ungu

Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu belakangan ini menjadi sorotan media dan masyarakat lantaran sikapnya yang dinilai kurang pantas. Jika sebelumnya ia marah-marah kepada PNS, merendahkan profesi wartawan, juga merokok di kala memakai pakaian dinas di tempat umum, kali ini ia kembali membuat ulah. Pasha Ungu kembali merokok di wilayah Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di Puspem (Pusat Pemerintahan) Kabupaten Badung, Bali. Wakil Walikota Kota Palu ini akhirnya 'diusir', digiring untuk merokok di aera yang bukan KTR.

Peristiwa iniberlangsung pada Jumat (26/2/2016) di sela-sela pertemuan pelayanan inovasi pelayanan publik di Puspem Badung yang diikuti 57 pimpinan daerah seluruh Indonesia. Pasha Ungu asyik merokok di lantai tiga, ia menuju toilet dan menghidupkan sebatang rokok. Saat baru dua kali sedotan, pria ini didatangi oleh seorangpejabat senior Badung. Pejabat senior ini kemudian mengajak merokok di luar ruangan KTR.


Aksi pejabat negara ini sempat menjadi perbincangan pegawai di lingkup Badung.Mereka menilai Pasha tidak bisa menjaga posisinya sebagai pejabat karena merokok di depan umum. Apalagi, sebelumnya Pasha juga tertangkap kamera tengah merokok cerutu di depan para PNS di Palu.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA