Pelaku Pembunuhan Yoshimi Berhasil Ditangkap

Kamis, 10 September 2015 - 19:35
Yoshimi Nishimura

Yoshimi Nishimura, wanita WNA cantik asal Jepang ini sebelumnya ditemukan tewas di apartemennya di Cassa Grande, Jakarta Selatan, pada hari Senin (7/9/2015). Wanita cantik ini ditemukan tak bernyawa dengan hanya menggunakan tank top dan celana dalam. Sebelumnya polisi juga menyelidiki rekaman CCTV di lobby apartemen. Dalam rekaman tersebut Yoshimi didatangi oleh seorang pria misterius pada hari Jumat malam (4/9/2015).

Tak butuh waktu lama bagi Polda Metro Jaya untuk menguak misteri kasus pembunuhan ini. Pihak kepolisian akhirnya berhasil membekuk pria berinisial M, berusia 25 tahun, ia merupakan warga Ciracas yang berprofesi sebagai security. Polisi sebelumnya telah menganalisa CCTV apartemen shingga bisa bergerak sangat cepat. M diketahui juga memiliki kamar di apartemen Cassa Grande.


Pelaku ditangkap oleh tim taktis Reskrim, saat dirinya sedang berada di dalam sebuah bus yang menuju Lampung hari Kamis sore (10/9/2015). Polisi menduga motif sementara pembunuhan Yoshimi adalah pelaku hendak mencuri barang berharga milik Yoshimi. Pihak kpolisian masih melakukan pengembangan penyelidikan kasus ini.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA