Pembantu Jessica 'Diamankan' Polisi Karena Jadi Saksi Kunci

Sabtu, 23 Januari 2016 - 10:09
Mirna, Suami Dan Jessica

Kematian Wayan Mirna (27) masih terus ditelusuri, Kamis (21/1/2016), Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, kembali memeriksa saksi terkait tewasnya Mirna seusai minum es kopi Vietnam di Olivier Cafe, Grand Indonesia Mall, Jakarta. Kali ini yang diperiksa adalah pihak keluarga Mirna yaitu orang tua dan suaminya yang bernamaArief Sumarko.

Keluarga Mirna datang ke Mapolda pada pukul 15.00 WIB. Saat ini pemeriksaan berlangsung. Polisi juga telah memeriksa empat pegawai Olivier Cafe terkait kronologi kejadian dari sebelum kedatangan hingga setelah Mirna mengalami kejang. Ada informasi baru, namun hasilnya belum dipublikasikan polisi.


Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di Malpolda Metro Jaya, Jakarta, mengatakan pemeriksaan suami dan keluarga Mirna dilakukan untuk menambah keterangan yang sudah ada.

Selain itu, seorang saksi kunci telah dibawa oleh polisi. Saksi kunci yang dimaksud tak lain adalah pembantu rumah tangga Jessica Kumala Wongso, teman Mirna yang kemarin diperiksa. Pengamanan pembantu Jessica ini terkait hilangnya celana Jessica yang disebut sudah robek.

"Salah satu saksi kunci sudah kita amankan. Dia pembantu rumah tangga Jessica, dia bilang diperintah untuk buang celana. Kalau pengacaranya kan bilang celananya robek, kan kita enggak tahu kan, belum ketemu celananya," kata Krishina Murti seperti ditayangkan sejumlah stasiun TV nasional.

Jessica sendiri sudah tiga kali diperiksa, termasuk oleh tiga psikiater pada Selasa lalu. Hasilnya masih diproses oleh polisi yang masih akan dikroscek dengan pemeriksaan keterangan saksi-saksi ahli, termasuk ahli pidana.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA