Pembantu Putra Hamzah Haz Mengaku Dipukul Dengan Kaleng Obat Nyamuk Hingga Berdarah

Jumat, 02 Oktober 2015 - 22:38
Hamzah Haz

Laporan dugaan tindak kekerasan yang dilakukan oleh Ivan Haz, putra Hamzah Haz telah diterima oleh Polda Metro Jaya. Anggota Komisi IV DPR dari Fraksi PPP ini dilaporkan oleh pembantu rumah tangganya sendiri. Sang pembantu yang bernama Topiah dianiaya sehingga mengalami luka yang sangat parah.

DIPUKUL, DIBENTURKAN DAN DITENDANG


Korban mengaku jika dirinya mendapatkan perlakuan kasar dari majikannya. Ia bahkan dibenturkan ke tembok dan juga ditendang oleh Ivan. Topiah juga mengaku pernah dipukul dengan kaleng obat nyamuk, ia dipukuli hingga berdarah.

Topiah mengaku bekerja pada Ivan Haz sebagai pembantu rumah tangga dan pengasuh bayi sejak Mei 2015. Ia mengatakan jika digaji sebesar 2,2 juta per bulan. Sejak bekerja di Ivan, korban dilarang keluar rumah. Pelaku tega menganiaya korban jika korban melakukan kesalahan. Ivan juga menahan ponsel dan KTP milik korban.

Perempuan kelahiran 1 Juli 1995 ini akhirnya melaporkan majikannya ketika pelaku memukul dirinya dengan tangan kosong pada tanggal 29 September 2015 yang lalu. Akibat perbuatan pelaku, telinga korban terluka berat hingga berdarah. Korban kemudian memutuskan kabur dari rumah majikan dan melaporkan perilaku Ivan ke SPKT Polda Metro.

Topiahmelaporkan majikannya dengan tuduhan tindak pidana kekerasan fisik. Ivan bisa dijerat dengan Pasal 44 Undang-undang RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA