Pembunuh Ibu Kos Tenyata Pasangan Kumpul Kebo

Senin, 07 September 2015 - 22:57
Ilustrasi Pembunuhan

Pembunuh ibu kos di Tebet akhirnya berhasil dibekuk oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan di rumah orang tua salah satu pelaku, GG, di Desa Wanajaya, Majalengka, Jawa Barat. Keduanya ditangkap saat enak-enak tidur lelap di kamar rumah tersebut pada hari Sabtu (5/9/2015) pukul 22.10 WIB.

Sepasang kekasih ini merupakan pasangan kumpul kebo, keduanya Gugun alias GG (21) dan Trianita Islami (17), kaget saat ditangkap polisi. Keduanya asyik tidur di sebuah kamar berukuran 3 x 4 meter di rumah orang tua Gugun. Gugun merupakan seorang pengangguran , ia sebelumnya bekerja sebagai sales baju. Mereka berdua baru tinggal selama 15 hari di tempat kos Tebet.

Orang tua Gugun syok, saat anaknya dan kekasih kumpul kebonya diciduk polisi. Keduanya sempat melawan saat akan diamankan polisi. Sebelumnya Suparti (59) ditemukan tewas dengan luka tusukan di punggung dan luka di kepala. Kejadian tragis ini terjadi kos-kosan korban di Jalan Tebet Utara 1 RT 01 RW 10 nomor 1, Kelurahan Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan. Warga sempat melihat kedua pelaku kabur dari lokasi pembunuhan.

Pelaku menusuk korban dengan senjata tajam sebanyak tujuh kali. Ditemukan luka tusukan di bagian punggung dan kepala korban, korban tewas karena kehabisan darah. Polisi mengamankan barang bukti yang dilakukan untuk membunuh, berupa sebilah pisau yang digunakan untuk meususk, dan bata yang digunakan untuk memukul kepala korban. Mirisnya pelaku wanita yang bernama Tranita sudah tiga kali merencanakan untuk membunuh Suparti. Warga Kampung Melayu Barat, Jakarta Timur ini bahkan membuat tiga sketsa untuk membunuh Suparti. Wanita berambut pirang disemir ini merupakan lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jakarta.

Saat ditangkap keduanya tampak malu dan terus menunduk, mereka pun bungkam soal kejahatan mereka. Sang pelaku perempuan, nampak menutupi mukanya dari sorotan media.




loading...

BERITA LAINNYA