Pembunuh Mirna Diduga Sembunyikan Sianida Dalam Celana Dalam

Selasa, 19 Januari 2016 - 10:50
Wayan Mirna Salihin

Tabir misteri yang menyelubungi kematian Wayan Mirna Salihin (27) semakin terkuak. Wanita cantik ini tewas usai menenggak es kopi Vietnam di Kafe Olivier di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Polisi mencurigai kematian Mirna lantaran dibunuh oleh seseorang. Ditemukan zat sianida di dalam lambung korban, polisi pun meminta keterangan saksi untuk menguak misteri ini.

Polisi menduga pelaku menyembunyikan racun sianida di celana dalam.
Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya kini sedang mencari celana dalam yang saat kejadian dipakai pelaku.


Namun, siapa penyimpan dan penuang racun sianida itu ke es kopi Mirna, belum diungkap polisi.Kematian Mirna melibatkan pelaku yang memiliki hubungan khusus dengan korban.

Berdasarkan informasi yang berkembang di kalangan wartawan, kematian Mirna karena didasari rasa cemburu pelaku terhadap korban yang menikah dengan orang lain.

Sumber itu menyebutkan, indikasi korban dibunuh pelaku yang cemburu disebutkan bahwa sebelum menemui ajalnya, Mirna sering mendapat teror melalui pesan singkat (SMS) maupun telepon.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, untuk menentukan tersangka, pihaknya masih membutuhkan waktu satu atau dua hari ke depan.Hingga kemarin, kata Krishna, belum ada seorang pun yang ditetapkan sebagai tersangka.

"Besok (18/1/2016) Jessica alias Sisca akan diperiksa penyidik lagi sebagai saksi," ucap Krishna di kantor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/1/2016).






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA